Bungkus Night

poster pesta bungkus night jakarta selatan

Bungkus Night adalah istilah prostitusi yang berkamuflase menjadi sebuah party atau pesta yang diadakan di Hamilton Spa di Ruko Grand Wijaya Center blok H24 Jakarta Selatan. Acara ini diadakan oleh @hamilton.urbanica yang saat ini akun tersebut sudah tidak aktif akibat ditangkap polisi. 

Dalam pesta bungkus night pengunjung boleh datang dan masuk secara gratis dan mengajak pasangan lawan jenis atau sesama jenis untuk berhubungan badan secara bebas dan tanpa aturan hanya dengan membayar 250. 

pada dasarnya, panitia bungkus night sudah menyiapkan wanita penghibur di acara tersebut namun dikamuflasekan sebagai pengunjung yang tidak saling kenal. Dengan kata lain, bungkus night sedang menjual wanita penghibur alias prostitusi dengan iming-iming pesta bungkus night. 

Acara bungkus night vol 2 rencananya akan dilaksanakan pada 24 juni 2022 mulai jam 7 malam. Pada bungkus night vol 2 ini akan berlangsung praktek prostitusi se* bebas. Sebelumnya, telah berlangsung bungkus night vol 1 pada 30 Maret 2022. 

Polisi menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus bungkus night ini. Yakni ODC sebagai direktur atau penanggung jawab operasional, kemudian yang kedua inisial DL sebagai manajer regional, kemudian saudara AK sebagai tim kreatif yang membuat konten tersebut, dan kemudian Saudara MI yang memposting iklan tersebut,

Posting Komentar