Jadwal tinju Paris Pernandes VS Jekson Karmela Jam Tayang Live Saluran TV

 


Laga eksebisi tinju atau tinju persahabatan antara Paris Pernandes VS Jekson Karmela akan berlangsung pada tangal 27 februari 2022. Tempat belangsungnya pertandingan ini adalah hollywings club V gatsu milik hotman paris.  

Kronologi berawal dari saling sindir di tiktok kedua petarung ahirnya berujung pada duel persahabatan yang akan berlangsung 27 februari mendatang.

Tayangan ini akan berlangsung seru karena kedua petinju adalah artis tiktok yg sangat viral dan memiliki pendukung atau fans fanatik. Meski keduanya bukan benar-benar petinju, namun keduanya memiliki skill beladiri yang cukup mumpuni. 

Paris Pernandes sendiri adalah seorang artis tiktok yang viral dengan video salam dari binjai. Dalam video ini paris mempertontonkan kebolehan powernya meninju pohon pisang sampai roboh. Skill tinju paris lumayan terlihat disini. 

Ternyata, basic paris pernandes adalah memang seorang atlit tinju namun belum pernah bertanding sebagai profesional alias amatir. 

Sedangkan Jekson karmela sendiri adalah seorang atlit profesional namun bukan dari cabang olahraga tinju melainkan muay thai. Jekson tercatat sebagai pemenang medali emas pada PON papua 2021. Jekson sendiri berasal dari papua. 

Saluran televisi tv yang akan menayangkan atau menyiarkan Paris Pernandes VS Jekson Karmela adalah stasiun NET TV. 

Pertandingan Paris Pernandez (salam dari binjai) VS Jekson Karmela (Kkajhe) sendiri adalah sebuah laga persahabatan yang akan menjadi partai tambahan selain kelas utama tinju dunia antara petinju indonesia Tibo Monabesa vs Jayson Vayson (Filipina), Defry Palulu (Indonesia) vs Rekkawee (Thailand) dan dua laga tinju lokal, Hero Titto vs James Mokoginta dan Pasial Panjaitan vs Zainul Fatah. 

Jadwal jam tayang live tinju Paris Pernandes VS Jekson Karmela bisa anda saksikan di net tv live mulai pukul 8:30 malam atau 20:30 WIB. Dengan tajuk acara Holywings International Boxing Championship.

baca juga: Jadwal NET TV Hari ini Besok dan Lusa

Biodata kedua petarung tinju Paris fernandes VS Jekson Karmela (Salam dari binjai vs Kkajhe)


Paris Pernandes Jekson Karmela
Tanggal Lahir 14 Agustus 1998 22 November 1996
Umur 24 Tahun 26 Tahun
Basic Skill Tinju amatir Muay thai Pro
Berat badan 78 kg 75 kg
Tinggi badan

Trending

0 Response to "Jadwal tinju Paris Pernandes VS Jekson Karmela Jam Tayang Live Saluran TV"

Posting Komentar