Tiktoker Rusia Jalan Kaki Jongkok


Seorang tiktoker rusia membuat netizen kesal. Karena sering muncul di FYP tiktok. Orang ini selalu tampil sedang latihan mma dengan cara jalan kaki jongkok.

Dengan soundtrack musik khas dari 50cent dengan judul in da club, pria ini tampak begitu ahli dan cepat dalam teknik jalan kaki jongkok.

Banyak netizen dengan komentar beragam, seperti cara membuat tubuh pendek, pemain mma bertubuh pendek, pemain mma brewok rusia tiktok, latihan jalan kaki jongkok kaki pendek, rizvan mma, latihan takedown mma rusia tiktok, dll.

Ternyata pria ini memang seorang pemain mma dengan keahlian gulat. Makanya pria yang bernama sa1ka4a003 selalu tampil dengan latihan jalan kaki jongkok. Dia berasal dari Tajikistan negara bagian Rusia.  Tinggi badan pria ini memang tidak terlalu tinggi sehingga jurus andalannya adalah teknik gulat dengan membanting lawan


@sa1ka4a003 Люблино на связе @mashka_53kg @ganievjamshed1 ♬ Circassian adyge remix - maršo
Untuk namanya sendiri memang masih kurang jelas karena setiap tampil di tiktok pria ini selalu menggunakan bahasa tajikistan, mirip2 dengan bahasa rusia. sehingga sulit mengetahui nama asli pria tiktok jalan jongkok ini. 

Yg jelas lagu yg menjadi backsound dari tiktoknya selalu lagu ini.  Penasan lagunya apa. Lagunya berjudul in da club dari penyanyi 50 cent. dengan lirik khas yo yo yo its you birthday.. kedengaran seperti go go go it serbertik... haha

Yah itulah sedikit tentang profil tiktoker jalan kaki jongkok dari rusia yang selalu tampil di fyp tiktok. meskipun biodata lengkapnya kurang bisa digali. Kira-kira ada yg tau nama asli pria ini? 


Baca Juga

0 Response to "Tiktoker Rusia Jalan Kaki Jongkok "

Posting Komentar