biodata Vallencia Melvinsy Penyiar Metro TV


Vallencia Melvinsy adalah adalah seorang jurnalis dan presenter yang saat ini bekerja di stasiun tv metro tv sejak 2018 hingga sekarang. Vallencia Melvinsy lahir tahun 1996. Vallencia Melvinsy berasal dari padang sumatra barat dan saat ini tinggal di jakarta. Saat ini status Vallencia Melvinsy masih single alias belum menikah. 

Agama Vallencia Melvinsy adalah kristen. terlihat beberapa kali di media  sosial ia merayakan natal. 

Vallencia Melvinsy adalah lulusan dari Universitas katolik parahyangan jurusan Hubungan internasional (HI) lulusan alumni tahun 2017. Pantas saja, pada saat menjadi presenter metro tv Vallencia Melvinsy kerap membawakan berita-berita bertema internasional seperti baru-baru ini yg sedang hangat yakni invasi Rusai ke ukraina.

Sebelum bekerja sebagai jurnanlis dan presenter Vallencia Melvinsy telah malang melintang di berbagai bidang pengalaman kerja diantaranya:

  • Brand ambasador dari Universitas Katolik Parahyangan
  • Brand ambassador dari cicil.co.id
  • Sekertaris di pemuda peduli
  • Dan menjadi staf pegawai di Kementrian luar negeri republik indonesia

Vallencia Melvinsy fasih berbahasa inggris. Sewaktu kuliah Vallencia Melvinsy juga bekerja sebagai guru les private bahasa inggris sambil kuliah

Selain itu ia memiliki segudang prestasi diantaranya: pernah bergabung di hubungan internasional english club, Social Enterprise untuk pengembangan ekonomi filipina perwakilan dari unversitas parahyangan, mahasiswi berprestasi unpar, dll.

Itulah sekilah profil dan biodata presenter Vallencia Melvinsy. Berikut ini data media sosial dan lain lain

Akun instagram Vallencia Melvinsy

Akun twitter Vallencia Melvinsy

Akun linkedin Vallencia Melvinsy

Akun Facesbook Vallencia Melvinsy

Baca Juga

0 Response to "biodata Vallencia Melvinsy Penyiar Metro TV"

Posting Komentar