Foto cantik dan biodata bripda Puput Nastiti Dewi calon Istri AHok

Setelah keluar dari penjara, target dan tujuan utama ahok adalah menikah lagi. Siapa calon istri ahok?


ini adalah foto istri ahok veronica tan bersama ajudan. Foto ini bersumber dari detik.com, yang diambil ketika veronica menghadiri acara pernikahan kahiyang ayu dan bobi nasution.

Sosok ajudan istri ahok menjadi ramai dipergunjingkan sekarang ini, sebab kabar hebohnya, ahok bakal menikahi (mantan) ajudan istrinya itu.

Entah benar atau tidak berita ini, “Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda. Polisi wanita itu pernah bertugas untuk mengawal Veronica,” demikian tulis Asia Times.

Dilansir dari Detik.com, sosok Polwan yang dikabarkan akan dinikahi Ahok berinisial PND dengan pangkat Bripda. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan kepada Ahok selama di Rutan Mako Brimob.


Dari foto yang diterima detikcom, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis. yg jadi masalah, berita ini terkesan ditutup-tutupi, sebab muka calon istri ahok disensor.

Kemudian sekarang mari kita cocokan, antara foto ajudan cantik di bawah dengan foto ajudan istri ahok di atas yg tanpa sensor. adakah kemiripan? kalau iya berarti itulah dia calon istri ahok... kita tunggu saja gebrakan ahok sang dewa cinta...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Foto cantik dan biodata bripda Puput Nastiti Dewi calon Istri AHok"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *