Foto Cantik dan Biodata Fenny Steffy Burase Panitia Aceh marathon

Perempuan cantik bernama Fenny Steffy Burase ikut terseret setelah ppenahanan gubernur aceh Irwandi yusuf oleh KPK setelah terjaring operasi tangkap tangan. Fenny Steffy Burase kini dicekal oleh KPK karena diduga memiliki keterlibatan atau sebagai saksi tindak pidana korupsi di lingkaran pejabat provinsi daerah istwimewa aceh.


Nama Fenny Steffy Burase kian mencuat dan ramai diperbincangkan karena ia begitu perhatian terhadap gubernur irwandi yusuf. Masyarakat lantas bertanya2, ada hubungan apa antara pak gubernur dengan nona cantik Fenny Steffy Burase ini?

Bukan tanpa alasan, banyak netizen yang menggeruduk instagram milik Fenny Steffy Burase  @steffyburase karena sebuah status di instagramnya.

"Terlepas dari issue yang beredar, 1 hal yang saya jamin kebenarannya, dia sangat mencintai rakyatnya. Kita hidup di dunia politik. Yang benar bisa salah begitu pun sebaliknya," tulis Steffy.



Hal itu ia tulis dalam insta story akun Instagramnya pada 5 Juli 2018 dan dikutip detikcom, Minggu (8/7/2018). Tulisan dengan latar hitam itu diunggah Steffy sehari setelah Gubernur Irwandi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap. Steffy meminta semua pihak untuk tidak terpancing dengan pihak-pihak yang dinilai mengambil keuntungan dari penangkapan tersebut.

"Dear teman-teman, kondisi sedang tidak kondusif. Mohon tidak terpancing dengan pihak-pihak yang diuntungkan dari kejadian ini dengan comment2 nggak enak melalui akun-akun palsu mereka. Setiap perbuatan ada alasannya, benar ngganya Allah yang tahu. Mohon jangan mencela. Kita tidak pernah tahu seberapa besar pengorbanan beliau," tulis Steffy di awal tulisannya.



Pada paragraf terakhir, Steffy meminta masyarakat untuk mendoakan Gubernur Irwandi yang kini sudah ditahan KPK. Selain itu, Steffy juga mengajak netizen untuk menjauhi fitnah.

"Maka mohon doanya, menghina nggak menghasilkan ladang pahala. Dosa iya, padahal benar pun kita nggak tahu. Stay positive, kalau salah biar Allah yang menghukum tapi kalau benar, kita pun beramal dengan doa-doa kita. Umat muslim itu bersaudara. Dan jauhi ghibah dan fitnah. Sekali lagi mohon doa untuk Pak Gub Aceh," tulis Steffy.

Sementara dikutip dari kompas.com, Steffy Burase merupakan seroang tenaga ahli adalam even aceh marathon 2018. Selama ini sudah 4 kali Steffy bertemu dengan panitia Aceh Marathon serta Irwandi Yusuf. Termasuk pertemuan di Sabang beberapa jam sebelum Operasi Tangkap Tangan KPK.


Panitia Aceh Marathon mengklaim tidak ada anggaran khusus untuk honor Steffy sebagai tenaga ahli.

Anggaran yang dikeluarkan hanya berupa fasilitas dan biaya perjalanan jika ada kegiatan promosi Aceh Marathon di luar negeri.

Steffy merupakan seorang atlet lari asal manado yang kini tinggal di aceh dan berhubungan baik dengan irwandi yusuf.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Fenny Steffy Burase Panitia Aceh marathon"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *