Foto-foto 8 Pacar Valentino Rossi Siapa Paling Cantik?

Nama besar valentino rossi tidak hanya dikaitkan dengan prestasi di duia balap. namun kehidupan pribadi yang menyangkut dirinyapun tak lepas dari perhatian para fansnya.

Kisa asmara the docter tentunya menjajdi topik hangat terutama dikalangan pemuja wanitanya, ini dia deretan nama wanita yang pernah menghiasai relung hati vr46.

Martina Stella.


Martina Stela merupakan seorang aktris film yang juga bekerja sebagai model. Wanita kelahiran florence italia 31 tahun lalu ini pernah menjalin kasih dengan rossi pada tahun 2002. Namun sayang hubungan mereka tidak lama dikarenakan gosip adanya orang ketiga ditengah hubungan martina dan rossi.

Maddalena Corvaglia


Model asal italia yang pernah mengikuti kontes miss itali pada saat benrumur 17 ini pernah menjadi pujaan hati sang rider 46. Lahir: 12 Januari 1980, Galatina, Italia Corvaglia dari orang tua Maria Isabella dan Salvatore. Corvaglia  yang pernah menjadi umbrella girl ini berkenalan dengan rossi tahun 2006 walaupun tidak menyatakan resmi pacaran mereka kerap kali tampil mesra di depan umum. Maddalena kini sudah menikah dengan Stef Burns dan memiliki seorang anak bernama Jamie Carlyn Corvaglia..


Arianna Matteuzzi


Arianna marupakan salah satu kekasih rossi yang keberadaan cukup eksis ia sering kali tertangkap kamera wartawan ketika hadir menyaksikan aksi balap dari paddock rossi. hunbungan mereka dikabarkan sering putus nyambung.

Fernanda Lessa


Model candik asal brazil bermata coklat ini bertemu dengan rossi ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah icon perusahaan seluler italia. Mereka menjadi bintang iklan produk tersebut dan terlibat cinta lokasi.

Elisabetta Canalis


Canalis pernah digosipkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan rossi pada 2007. nama Canalis sendiri sering disebut sebagai langganan kekasih  para bintang olahraga. ia juga pernah berpacaran dengan aktor George Clooney.

Mandala Tayde. 


Wanita kelahiran 1975 ini lahir dari seorang ibu jerman dan ayah dari india. artis yang bekerja di italia ini memulai karirnya sebagai model ketika umurnya 13 tahun. Tayde dan rossi dikabarkan pernah memadu kasih pada tahun 2008 lalu.

Marwa Klebi


Wanita ini mamanya cukup terkenal di kalangan fans rossi; karena sempat tersebar gossip heboh dimana marwa diisukan hamil anak rossi . wow. mereka berkenalan tahun 2009 di sebuah cafe di talia. Marwa Klebi yang kala itu mahasiswi kedokteran gigi asal libya ini bekerja sebagai bartender dan rossi adalah pelanggan tetap cafe tersebut. mereka putus thaun 2012.

Linda Morselli


Linda Morselli adalah seorang model cantik asal itali yang mendapatkan predikat miss elegan pada ajang miss itali atahun 2006. rossi dan linda dipertemukan oleh media italia la gazzetta dimana linda menyatakan bahwa atlet favoritnya adala rossi. mereka berdua kemudian intens berkomunikasi banyak pihak yang meramalkan bahwa merka akan menikah,., namun sayang cinta mereka harus kandas setelah 5 tahun pacaran.

saat ini rossi kembali menyandang status jomblo

tapi gossip seputar asmara rossi tidak meredup begitu saja. ia digosipkan menjalin kisah cinta lagi dengan sang mantan marwa klebi atau seorang dancer jasmine criscenti.
Baca Juga

0 Response to "Foto-foto 8 Pacar Valentino Rossi Siapa Paling Cantik?"

Posting Komentar