Cantiknya Ina Mutmainah Pegawai Bank Pacar Hakim MH

Ina Mutmainah adalah cewek cantik yang menjadi pegawai salah satu bank di jakarta. Hingga kemudian menjalin hubungan gelap dengan seorang hakim berinisial MH. Pada dasarnya, kalau ditilik secara kaidah hubungan gelap, kedua pasangan ini bersalah. Baik Ina Mutmainah dan hakim MH. Sebab melakukan hubungan gelap yang tidak sah secara hukum.

namun belakangan Ina Mutmainah menuntut pertanggung jawaban hakim MH karena telah menelantarkan Ina Mutmainah yang berhasil mengandung anak dari hakim MH hasil dari hubungan gelap.

Sebagai masyarakat yang menilai kasus ini, tentu hanya tau segelintir dari kisah hubungan gelap ini. Yakni hakim yang tidak bertanggung jawab setelah menghamili cewek cantik Ina Mutmainah. namun kalau anda pernah sekali-kali menonton sinetron, kisah seperti ini bukanlah hal yang aneh.
foto cantik ina mutmainah (detik.com)

Kisah hubungan seorang pria yang beristri, kaya, dengan selingkuhan cewek cantik secara gelap. Hubungan dua person ini sebenarnya tidak jauh jauh dari semacam transaksi antara si cewek dan si cowok. Si cowok biasanya dapat kenikmatan dari si cewek, si cewek juga rela dinikmati karena sudah mendapat bayaran dari si cowok dalam berbagai bentuk. Termasuk mungkin janji akan menikahi dll. Tapi paling tidak untuk jangka pendek sudah dibayar cash lah sama si hakim MK.

yang menjadi masalah kemudian pada sisi lain, yang melakikan tindakan (sama-sama) bejat ini adalah seorang hakim. yang seharusnya menjaga kode etik. Bagi hakim, berselingkuh saja sudah melanggar kode etik. Apa lagi, sudah berselingkuh, menghamili, kemudian mencampakan. Sungguh tidak patut hakim berkelakuan demikian.

Hingga kemudian, tampaknya Ina Mutmainah mengambil langkah hukum untuk menghajar sang hakim atas perbuatanya yang tidak bertanggung jawab. namun Mahkamah Agung (MA) hanya menjatuhkan hukuman skorsing kepada MH tanpa memecatnya.

Nasib nasib dek ina.... Ngomong2 siapa ya nama lengkap hakim yang berinisial MH ini? Pasti dia sudah merasakan enak...
Baca Juga

0 Response to "Cantiknya Ina Mutmainah Pegawai Bank Pacar Hakim MH"

Posting Komentar