Ini dia Mario Steven Ambarita Pemuda Nekat Nyelip di Roda Pesawat Garuda

Entah apa sebenenarnya alasan dan kenapa Mario Steven Ambarita ini begitu nekat dengan nyelip masuk ke kolong roda pesawat garuda tujuan jakarta dari pekanbaru riau. Mungkin Mario Steven Ambarita ini sudah kebiasaan gelantungan di angkot waktu berangkat sekolah dulu dan dia kata sama juga gelantungan di pesawat. namun jika analisa secara logis sih mungkin Mario Steven Ambarita ini cuma tidak punya uang buat beli tiket pesawat. Tapi keinginan untuk ke jakarta sudah sangat tidak terbendung, jadinya ya nekat masuk kolong pesawat.

foto Mario Steven Ambarita sumber facebook

Sampai sekarang memang belum ada keterangan resmi mengenai motif aksi nekat Mario Steven Ambarita dengan masuk ke roda pesawat garuda tujuan jakarta. Baik pihak kepolisian maupun pihak orotiras bandara soekarno hata belum menggali detail motif dan alasan Mario Steven Ambarita. namun secara singkat, menurut petugas alasa Mario Steven Ambarita adalah utuk bertemu presiden jokowi.

Entah benar atau tidak alasan tersebut, tapi kalau dilihat dari status facebook Mario Steven Ambarita ini biasa jadi memang doi agak tergila gila pada presiden jokowi. Meski tidak bisa disebut stress tampaknya beliau juga sangat benci pada prabowo. Seperti yang dirilis merdeka.com, Dalam Facebook milikya, Mario Steven Ambarita Part II terakhir kali update status pada 22 Desember 2014. Saat itu Mario menuliskan kata-kata: 'Fight melawan Prabowo Subianto Ketua Umum ( GERINRA )'. Status itu dia buat untuk mengomentari fanpage Mario Teguh dengan tema 'ini tentang disiplinmu'.
mas mario lagi makan enak dan jadi seleb dadakan

memang biodata dan profil lengkap mario stevan ambarita ini masih gelap gulita. Dalam profil Facebooknya, Mario menuliskan bekerja di Bengkel Cinta, lulusan Harvard University dan tinggal di Los Angeles. Namun belum terkonfirmasi apakah benar akun Facebook tersebut benar milik Mario Steven Ambarita yang nekat ke Jakarta dengan gandul Garuda Indonesia.

Bay the way.. tampaknya langkah mario ini biasa dilakukan oleh anda anda yang pengen terkenal dengan cara singkat. Siapa tahu lho, seperti mario ini, mungkin saja akan direkrut pihak garuda jadi teknisi ban pesawat karena keberanianya. Atau kemungkinan lain ya dijebloskan ke penjara..

Baca Juga

0 Response to "Ini dia Mario Steven Ambarita Pemuda Nekat Nyelip di Roda Pesawat Garuda"

Posting Komentar