Foto: Pantai Balangan bali Kebakaran sengaja Dibakar?

Pantai Balangan di daerah Bukit Peninsula merupakan salah satu favorit turis lokal maupun mancanegara. Sayangnya pantai ini dikabarkan terbakar dari malam.
Dikutip melalui akun Facebook Bali Expat, Selasa (10/2/2015), tidak diketahui kapan tepatnya pantai ini mulai kebakaran. Namun ketika sebuah foto diunggah pada pukul 11 malam, api sudah berkobar dan sebagian besar warung-warung sekitarnya telah habis terbakar.

Tujuh pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Namun, sebagian besar warung tidak dapat diselamatkan. Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai korban jiwa dalam kebakaran ini.
Foto: Facebook Bali Expat

Kabar yang beredar di akun media sosial mengatakan bahwa kebakaran ini bisa jadi disengaja, mengingat sempat terjadi penolakan pembangunan sebuah resort baru di wilayah tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak pemerintah setempat terkait dengan penyebab kebakaran tersebut.

Pantai Balangan menjadi favorit bagi banyak turis saat ini karena masih tergolong sepi. Meski demikian, keindahan pantainya, terutama saat matahari terbenam, membuat pantai ini menjadi cepat tersohor. (Liz)

Foto: Facebook Bali Expat
Baca Juga

0 Response to "Foto: Pantai Balangan bali Kebakaran sengaja Dibakar?"

Posting Komentar