5 Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik Untuk Android Gratis

Video editor kini tengah booming dan dicari-cari. Sebab maraknya masyrakat yang kini berburu dollar adsense dengan menjadi youtuber ataupun tiktoker dan instagramer membuat aplikasi pengabungan video ini sangat dibutuhkan.


Menggabungkan video ini menjadi sangat perlu sebab dengan cara inilah kita bisa menghasilkan konten original yang bisa di upload ke youtube dan flatform lainya. dengan menggabungkan video, hasil karya kita akan tidak terkena copyright dan diaanggap original.

Nah oleh sebab itu tidak perlu banyak basa basi lagi berikut ini adalah 5 rekomendasi applikasi editor untuk menggabungkan video yang bisa anda download baik itu untuk dekstop dan hp .

1. Video Joiner

Video joiner adalah salah satu aplikasi menggabungkan video terbaik yang bisa digunakan dengan HP Android. Aplikasi ini bisa menggabungkan dua berkas video menjadi satu berkas besar hanya dalam beberapa detik.

Aplikasi ini juga menawarkan akses cepat ke video yang sudah tersimpan di SD atau di memori smartphone.

download 

2. FilmoraGo

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi yang mudah digunakan. Anda tidak perlu memiliki kemampuan mengedit khusus untuk menggunakan aplikasi ini.

FilmoraGo juga memiliki petunjuk dan antar-muka yang sederhana. Selain menggabungkan video, Anda juga bisa menambahkan musik, tone warna video, dan efek filter lainnya pada aplikasi ini.

download

3. Adobe Premier Rush

Adobe Premier Rush adalah aplikasi  menggabungkan video yang bisa digunakan untuk perangkat PC dan Mobile. Selain menggabungkan video, Anda juga bisa mengatur pencahayaan, transisi, hingga efek slow motion yang biasa digunakan para profesional.

download

4. VLLO

VLLO adalah aplikasi  menggabungkan video dengan ukuran yang ringan dan mudah digunakan untuk pemula. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa menghasilkan video tanpa tanda air atau watermark.

Terlebih lagi, aplikasi ini menawarkan fitur premium tanpa harus berlangganan video. Di samping itu, aplikasi ini dibekali berbagai pilihan lagu, filter, hingga efek gratis yang membuat video lebih ciamik.

download

5. VN Video Editor

Sama halnya dengan aplasi di atas, VN Video juga adalah aplikasi penggabung video tanpa watermark yang banyak digunakan kreator konten maupun YouTuber. Sesuai namanya, aplikasi ini menyajikan beragam alat dan fitur untuk mengedit video.

Bukan hanya menggabungkan video, VN Video Editor bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menyatukan beberapa video dalam satu frame dan mempercantik tampilan dengan transisi dan efek aesthetic.

download


Nah itulah dia 5 aplikasi penggabungan video yang bisa anda gunakan dengan menndownload secara gratis dari appstore resmi google. Semoga dengan adanya aplikasi tersebut bisa memudahkan anda dalam bekerja.
Trending

0 Response to "5 Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik Untuk Android Gratis"

Posting Komentar