Cara Transfer data dari iPhone ke iPhone tanpa Itune

Jika Anda membeli iPhone baru dan ingin mentransfer data dari iPhone lama Anda, ada beberapa cara, termasuk transfer melalui iTunes (memerlukan komputer) . Anda juga dapat mentransfer data Anda melalui akun iCloud Anda (tidak memerlukan komputer, tetapi sering kali memerlukan pembelian ruang tambahan di iCloud). Dan opsi ketiga adalah mentransfer antara dua perangkat dengan cara nirkabel, yang paling mudah, terutama jika Anda memiliki perangkat dengan sedikit data (30 gigabyte atau kurang, misalnya).


Cara mentransfer data dari iPhone ke iPhone
  • Nyalakan perangkat baru Anda dan letakkan di dekat perangkat Anda saat ini (lama), itu harus menjalankan iOS 12.4 atau lebih baru. Selain itu, pastikan Bluetooth berfungsi di kedua perangkat .
  • Layar Mulai Cepat kemudian akan muncul di iPhone lama dan memberi Anda opsi untuk menggunakan ID Apple Anda untuk mengatur iPhone baru. Klik "Lanjutkan.  "
  • Animasi akan muncul di iPhone baru. Sekarang pegang iPhone lama di atas iPhone baru, lalu pusatkan animasi di jendela bidik. Tunggu hingga pesan "Finish on new iPhone" muncul. Jika Anda tidak dapat menggunakan kamera iPhone Anda saat ini, ketuk Otentikasi Secara Manual, lalu ikuti langkah-langkah yang muncul.
  • Ikuti petunjuk untuk mengatur Face ID atau Touch ID di iPhone baru Anda. (Atau pilih setelan nanti).
  • Ketuk Transfer dari iPhone untuk mulai mentransfer data dari iPhone lama ke iPhone baru.
  • Tutup kedua perangkat bersama-sama dan sambungkan ke daya hingga transfer data antara kedua perangkat selesai. Waktu transfer dapat bervariasi berdasarkan beberapa faktor, seperti jenis koneksi yang digunakan, kondisi jaringan, dan jumlah data yang ditransfer .
  • Dan jika Anda memiliki Apple Watch dan sedang menyiapkan iPhone baru, Anda akan ditanya apakah Anda juga ingin mentransfer data dan pengaturan Apple Watch.
Trending

0 Response to "Cara Transfer data dari iPhone ke iPhone tanpa Itune"

Posting Komentar