Biodata Bonge Eka Satria Saputra citayam fashion week

Citayam Fashion Week

Bonge adalah selebritis indonesia yang viral karena mempunya prestasi yang sangat luar biasa. Sampai sampai sandiaga uno men pariwisata dan ekonomi kreatif menawari bonge beasiswa. Lantas apakah prestasi Bonge sampai-sampai viral dan heboh cetar membahana sampai di seluruh indonesia raya, sampai-sampai diundang masuk tv nasional. 

Prestasi bonge adalah viral. Ya, awal mula bonge viral adalah karena gayanya yang nyentrik dan nyeleneh bergaya di citayam fashion week. Citayam fashion week sendiri adalah sebuah even dadakan yang terjadi begitu saja secara tiba-tiba. 

Awal mula Bonge Viral

Tentu saja ini terinsipirasi dari paris fashion week sebuah even di paris. Bedanya kalau di paris model yang tampil adalah model profesional kelas dunia, kalau di citayam, model yang tampil justru orang biasa saja.

Berawal dari anak muda gaul di sekitara daerah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) yang sering berkumpul dan nongkrong di daerah sudirman jakarta. Akibat sering pamer outfit, mereka ahirnya secara spontan melakukan catwalk ala model di tengah zebra cross jalan raya daerah tersebut. 

Perlahan, anggota yang ikut mulai banyak, dengan pakaian aneka rupa dan model, mereka dengan percaya diri berlenggak lenggok ala model. Lantas, beberapa orang anak muda juga iseng mewawancarai beberapa model di citayam fashion week, dan mengupload hasil wawancara ini ke tiktok.

Wawancara yang lucu, lugu dan terkadang malu-maluin tersebut yang membuat mereka populer dan hits. Ditambah lagi wawancara anak muda citayam tersebut banyak diparodikan oleh artis artis besar indonesia.

Kembali ke bonge, entah kenapa bonge menjadi icon dan sering disebut-sebut sebagai penguasa citayam fashion week. yang jelas bonge sering masuk media dan disebut sebut berita. Selain bonge, sebenarnya ada nama lain seperti Jeje aka Jasmin Laticia. Ya sama-sama saja sebenarnya, cuma lebih viral bonge, mungkin karena gayanya lebih nyentrik

Awal mula bonge viral karena wawancara dengan pacar bonge yang  bernama Kurma. Kurma ini maksudnya bukan kurma arab yang untuk buka puasa, tapi kurma adalah nama seorang gadis cantik pujaan hati bonge.

Setelah wawancara uang viral dan lucu antara bonge dan kurma inilah kemudian keduanya viral ke seluruh indonesia dan seluruh dunia dan planet luar angkasa serta alam semesta dan kosmos galaksi terdengar nama bonge bonge. heheh

Tercatat kemudian media-media besar ramai ramai memberitakan bonge, detik.com, kompas.dom, tribun, kapanlagi, pokoknya seluruh media besar di indonesia menulis berita tentang bonge. lantas apa sebenarnya prestasi bonge dan bioadatanya lengkap sehingga bisa populer seperti sekarang.

Prestasi bonge adalah viral, ya viral. Pokoknya viral.

Biodata profil bonge

nama lengkapEka Satria Saputra
Nama PopulerBonge
Nama kerenPenguasa sudirman
Arti Nama BongeBojong gede
Umur16 tahun
Instagram Bonge@bonge_real
Akun tiktok bonge@bonge_07
AgamaBonge Islam
Alamat rumahBojong gede
PendidikanSD
PekerjaanModel Citayam
PacarKurma
Status pacaranPutus dari Kurma
Alamat KurmaTidak tahu
Status pendidikanPutus Sekolah
Kenapa Putus sekolahMiskin tidak ada Biaya
Penghasilan Bonge5 milyar perhari
Hasil dari modelBeli motor
Artis SekelasPaula Verhoven
Gaya andalan bongePoni badai
Nomer plat mobilB 80 Nge
Tokoh-tokoh yang
mendukung Bonge
-Anis baswedan
-Ridwan kamil
-Sandiaga Uno
-Paula verhoeven
-Cinta laura

Trending

Komentar