Arti Étudiez maintenant soyez fier plus tard

Étudiez maintenant soyez fier plus tard adalah sebuah quote berbahasa perancis yang artinya, Belajar hari ini berbanggalah di kemudian hari. status atau quote ini tertulis di instagram indra kenz alias indra kesuma setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan trading binomo.

Indtra ken resmi ditetapkan menjadi tersangka dan mulai di tahan sejak 25 februari 2022. Indra kenz juga terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun. 

kembali ke status Étudiez maintenant soyez fier plus tard, jika menilik arti dari quote ini, indra kenz memang mengakui kesalahanya yang telah menipu masyarakat indonesia dengan mengatakan binary option adalah "trading" dan legal.

namun pada faktanya, binary option ini berstatus DILARANG di indonesia karena sifatnya yang persis dengan judi.

Oleh karena itu, indra kenz ditetapkan sebagai tersangkan dan langsung ditahan dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara.

Status Étudiez maintenant soyez fier plus tard indra kenz seakan menguatkan diri sendiri utuk belajar dari pengalaman pahit bahwa kaya itu tidak semudah membalikan telapak tangan, harus ada perjuangan dan kerja keras. 

Étudiez maintenant soyez fier plus tard memang mirip-mirip dengan berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Bersusah susah dahulu bersenang-senang kemudian. 

Baca Juga

0 Response to "Arti Étudiez maintenant soyez fier plus tard"

Posting Komentar