Foto Cantik dan Biodata Marion Jola Indonesian Idol

Marion jola alias lala marion idol 2018 menarik perhatian publik dengan segudang kontroversi, drama dan prestasi. Awal mulanya, lala marion yang punya kulit hitam manis eksotis ini tampil memukau juri saat audisi ajang pencarian bakat indonesian idol. Lala marion punya suara khas kata juri. Suaranya manja-manja serak-serak menggoda dengan tingkah bahasa tubuh yang begitu sexy.

Namun entah kenapa beberapa penonton dan netizen di luar sana tidak begitu menyukai tingkah marion yang sedemikian itu. katanya, tingkahnya terlalu dibuat-buat, sok sexy, sombong, angkuh, dll. Terlebih lagi, saat audisi selajutnya, dimana marion jola membawakan lagu latin Havana, juri menilai lala marion kurang memiliki atitude sebagai calon artis. Dia pura2 batuk saat akan perfome.

Terlepas dari bahwa marion menyanyikan lagu havana dengan sangat perfect. Mulai dari suara, aksi panggung, yang maia estianti sebut sebagai "aura bintang".

Dan, kubu penyorak marion pun terbelah menjadi dua, ada yang mendukung dan sangat menyukai ada pula yang membenci dan menjadi haters. Hingga pada akhirnya, booming kasus video m3sum mirip lala marion.

Popularitas marion jola meningkat berkali-kali lipat setelah video skandal marion jola disebut dimana2, di forum, media sosial, instagram, facebook, semua heboh membicarakan lala marion. Tentu RCTI sangat senang akan drama ini. lala marion dicari-cari, ditunggu-tunggu. Rating RCTI meningkat drastis.

marion sd

Namun bagi lala, ini merupakan beban yak tak terkira beratnya. Bayangkan saja, marion yang masih berumur 17 tahun, diterpa isu miring mirip yang menimpa cut tari dan luna maya. Saat dia akan tampil di depan publik, saat ia dituntut untuk tampil maksimal. Tak sedikut yang menghujat lala marion. Memaksa marion untuk didiskualifikasi dari ajang indonesian idol 2018.

Dan, yang dinantipun tiba, di babak showcase eleminasi indonesian idol 2018. Marion jola untuk pertama kalinya tampil secara live, di depan ratusan penonton, di depan jutaan penonton di seluruh indonesia. Ternyata, ramalan maia estianti memang tepat. Marion menunjukan kualitas sebagai seorang bintang. Ia tampil prima membawakan lagu dekat di hati dari RAN, dan mendapat standing apluse dari para juri. Dan marion jola pun menangis di panggung untuk pertama kalinya.

Itulah sekelumit kisah perjalanan marion jola dalam perjalanan karirnya di ajang indonesian idol. Sekarang mari kita lihat biografi marion jola ini, mulai dari tanggal lahir, agama, asal sekolah dll.

Profil biografi marion jola

Marion jola lahir dengan nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy, dan memiliki nama panggilan lala marion, atau marion jola, terserah deh mau panggil yang mana. Ia terlahir dari pasangan berbeda suku. Ayahnya bernama Wida SAP Umbu Dauta yang merupakan orang NTT asli. Dan ibunya bermana Sherly N. Dauta Elim yang memiliki darah cina atau tionghoa. Marion jola adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Marion memiliki 2 adik kembar laki-laki bernama Samuel dan Daniel.

Marion dipanggil Cece yang artinya kakak dalam bahasa cina oleh kedua adiknya. Menurut marion, kenapa dia dipanggil cece karena ingin melestarikan adat tionghoa dari ibunya. Marion lahir pada tanggal 12 juni tahun 2000 pada hari senin. Ini artinya marion saat ini sudah berumur 17 tahun dan sebentar lagi akan menginjak usia 18 tahun.

Marion jola selain hoby menyanyi juga berprofesi sebagai model.

Pekerjaan dan sekolah Marion Jola:
Sekolah dari Marion Jola: SMA Kristen Mercusuar Kupang.
Idola dari Marion Jola: Maia Estianty, Cole Sprouse, Zion T, dan Dean.
Akun Instagram Marion Jola: @lalamarionmj

Lagu Yang Dibawakan Marion Jola saat audisi Indonesian Idol:



Koleksi foto marion jola terbaru


























Related Posts