Potret "BAHAGIA itu Sederhana" Ala Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben onsu dan sarwendah terkenal sebagai salah satu pasangan artis yg sangat romabtis.  Mereka sama sekali tak segan memperlihatkan betapa indahnya keluarga mereka lewat berbagai postingan di media sosial.

Rumah tangga pasangan ini pun semakin bahagia sejak kehadiran si kecil Thalia Putri Onsu. Baik Ruben maupun Sarwendah, mereka selalu memilih putrinya sebagai prioritas utama di tengah padatnya jadwal pekerjaan mereka.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya rumah tangga Ruben dan Sarwendah sangatlah sederhana. Dengan statusnya sebagai artis tersohor, ternyata pasangan ini memilih untuk menjalani kehidupan yang sederhana dan tetap bahagia.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam berbagai foto keseharian mereka yang diunggah lewat akun Instagram-nya. Penasaran dong seperti apa penampakannya? Yuk, langsung saja simak selengkapnya dalam foto-foto berikut ini! ;)




Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti Indonesia yang sangat inspiratif dan banjir pujian dari netizen, maka Ruben Onsu dan Sarwendah adalah jawabannya. Pasangan yang satu ini tak hanya romantis, namun juga terkenal sangat sederhana. Lantas, seperti apa sih keseharian mereka yang selalu banjir pujian itu?


Lihat saja bagaimana potret Sarwendah yang satu ini. Bukannya asyik shopping di mall dan beli-beli tas branded seperti artis lainnya, ia justru asyik belanja ke pasar untuk mempersiapkan menu makan siang keluarganya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Sarwendah bahkan memakai daster saat ke pasar.



Di saat Ruben disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang host, Sarwendah dengan setia menantinya di rumah. Di sanalah ia biasa menghabiskan waktu bersama si kecil Thalia dan mencoba berbagai menu baru mulai dari masakan hingga cookies-cookies lucu seperti yang satu ini. Istri idaman banget deh ya? ;)



Di saat artis-artis lainnya memperlihatkan seperti apa menu mahal mereka saat dinner di restoran mewah, apa yang diperlihatkan Sarwendah justru sangat berlawanan. Wanita bersuara emas ini justru memperlihatkan kesederhanaannya dengan menikmati jajanan pasar seperti klepon dan lupis.



Hangat dan romantis, kata-kata itulah yang mampu menggambarkan seperti apa hubungan di antara Sarwendah dan Ruben. Pasangan ini bahkan kerap memperlihatkan momen manisnya saat menikmati makan sepiring berdua atau bahkan 1 nasi bungkus untuk dibagi berdua. Yakin kamu nggak bakal iri saat melihatnya? ;)



Dengan status mereka sebagai artis, kamu tak perlu meragukan lagi seperti apa aset kekayaan yang mereka miliki. Namun, jiwa sederhana yang ada dalam diri Sarwendah memang patut diacungi jempol. Alih-alih pakai mesin cuci, ia justru doyan mencuci dengan tangannya sendiri. Dan lagi-lagi, daster jadi 'OOTD' favorit Sarwendah.



Lupakan dinner romantis di resto mahal atau bintang 5, Sarwendah dan Ruben justru menikmati hidup mereka dengan makan di pinggir jalan. Menu yang mereka pilih pun sangat sederhana, hanya sepiring sate taichan dan tempe mendoan.



Foto yang satu ini juga sukses mencuri perhatian. Netizen benar-benar tak menyangka jika Ruben dan Sarwendah bisa menikmati makan siang mereka meski hanya memakai sambal dan telur dadar. Pasangan ini pun tampak begitu lahap dan menikmati serunya makan di cobek. Benar-benar keluarga yang sangat sederhana bukan? ;)



Memiliki istri yang cantik seperti Sarwendah adalah kebahagiaan tersendiri bagi Ruben. Terlebih lagi Wenda adalah sosok wanita sempurna yang mampu mendampingi dan jadi ibu terbaik untuk putri kesayangan mereka. Host kondang ini pun kerap menyampaikan rasa cintanya lewat berbagai foto di Instagram. So sweet banget deh ya? ;)




So sweet bikin baper! Kemesraan yang ditampilkan Ruben dan Wenda dalam foto di atas benar-benar mampu membuat banyak orang terharu saat melihatnya. Tak hanya sepiring berdua, Wenda bahkan juga menyuapi si kecil Thalia yang sangat bersemangat untuk mengisi perutnya. Melihat kehangatan dan kesederhanaan mereka yang satu ini, bukankah keluarga Ruben Onsu benar-benar sempurna dan idaman? Bagaimana menurut kamu?

sumber foto: https://www.instagram.com/ruben_onsu/?hl=id
https://www.instagram.com/sarwendah29/?hl=id

text: kapanlagi.com

Baca Juga

0 Response to "Potret "BAHAGIA itu Sederhana" Ala Ruben Onsu dan Sarwendah"

Posting Komentar