Ini Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad dari Harga ratusan Juta sampai Belasan Milyar

Menjadi salah satu entertainer teratas di Indonesia, tak heran jika sosok Raffi Ahmad sangat dikenal. Dirinya juga dikenal memiliki beberapa mobil-mobil mewah berharga ratusan hingga miliaran rupiah.

Apa saja sih koleksi mobil-mobil Raffi ahmad? Mari kita lihat di bawah ini daftar mobil-mobil mewah raffi ahmad yg bikin mata melotot.



Raffi mempunyai sebuah Chevrolet Camaro BumbleBee warna kuning di rumahnya. Ya, ini memang mobil yang sama seperti di dalam film 'TRANSFORMERS'. Harga dari Chevrolet Camaro tersebut sekitar 1.9 miliar, dan Camaro ini bermodalkan mesin V8 dengan kapasitas mesin 6,2 liter.



Raffi juga memiliki Toyota Fortuner yang biasa diparkir bersebelahan dengan Camaro miliknya. Berwarna putih, tentu saja dirinya tampil semakin keren jika mengendarai mobil ini ke lokasi syuting.



Raffi juga memiliki sebuah Lamborghini Aventador keluaran terbaru. Kabarnya, Lambo yang juga jadi hadiah pernikahannya pada tahun 2014 lalu ini harganya 12 miliar.



Raffi juga memiliki sebuah Mini Cooper yang harganya kisaran 800 juta. Mobil ini biasa digunakannya dalam kegiatannya sehari-hari.



Raffi juga mempunyai sebuah Hummer H3 yang harganya sekitar 3 miliar. Mobil ini produksi tahun 2010, dan sering dibawanya untuk berjalan-jalan maupun pergi ke lokasi syuting.



Selain Aventador putih, Raffi juga mempunyai Lambo Aventador lainnya yang berawrna silver. Mobil ini pernah dipamerkannya ke dalam akun Instagram pribadinya.



Raffi Ahmad terbukti juga sayang dengan ibunya. Dirinya membelikan sang mama, Amy Qanita sebuah mobil Chrysler 300c berwarna putih yang sangat mewah.



Selain mobil, Raffi juga memiliki koleksi moge yang gak bisa dianggap enteng, alias keren-keren semua! Salah satunya adalah motor roda 3 Can Am Spyder ini, yang harganya sekitar 300 jutaan.
Baca Juga

0 Response to "Ini Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad dari Harga ratusan Juta sampai Belasan Milyar"

Posting Komentar