Inilah 4 Aktor India dengan Bayaran Termahal di Dunia

Rilisan terbaru forbes untuk tahun 2016 berikut ini adalah daftar aktor india (bollywood) dengan bayaran termahal di dunia, yang bahkan masuk ke dalam list aktor termahal yang bersaing dengan aktor aktor hollywood. Forbes merilis kategori seleb termahal di dunia, aktor/aktris, musisi, penulis, komedian, penyiar radio, atlet, dan lain sebagainya. Posisi seleb termahal diduduki Taylor Swift dengan bayaran sebesar USD 170 juta (sekitar Rp 2,22 triliun). Aktor termahal 2016 adalah Dwayne Johnson dengan bayaran sebesar USD 64,5 juta (sekitar Rp 839 miliar).

Para pengisi daftar ini datang dari berbagai negara di dunia, meskipun didominasi oleh Amerika Serikat. Ada beberapa aktor Bollywood yang terdaftar. Mereka ini masuk dalam 20 besar. Berikut adalah para aktor Bollywood tersebut, seperti dirilis dari indianexpress.com dan forbes.com, Kamis (10/11)

1. Shah Rukh Khan.



foto: Vagabomb.com

Aktor lintas generasi ini menempati posisi 8 untuk kategori aktor dengan bayaran termahal. Shah Rukh Khan dibayar sekitar USD 33 juta (sekitar Rp 432,63 miliar). Bayarannya setara dengan aktor pelakon Tony Stark Robert Downey Jr. Dia bahkan mendapat bayaran lebih besar dari Brad Pitt (USD 31,5 juta), Leonardo DiCaprio (USD 27 juta), dan Chris Pratt (USD 26 juta). Dalam daftar seleb dengan bayaran termahal dia menempati posisi 86.

(BACA JUGA:

Lagu Sendu india (bollywood) Paling Asik buat tidur


2. Akshay Kumar.



foto: indianexpress.com

Bayaran Kumar sebesar USD 31,5 (Rp 412,96 miliar). Di daftar aktor termahal dunia, dia menempati urutan 10 untuk kategori aktor dan posisi 94 untuk keseluruhan artis termahal di dunia.

3. Salman Khan.



foto: indianexpress.com

Aktor Bajrangi Bhaijaan ini menempatkan diri di posisi 14 aktor termahal dunia. Bayarannya sebesar USD 28,5 juta (Rp 373,63 miliar). Dia lebih mahal dibanding Will Smith yang dibayar USD 20,5 juta.

4. Amitabh Bachchan.



foto: indianexpress.com

Aktor 73 tahun ini telah membintangi lebih dari 150 judul film selama masa aktif lima dasawarsa. Bachchan ada di posisi 18 aktor termahal dunia. Dia dibayar USD 20 juta (Rp 262,2 miliar), mengungguli Harrison Ford dan Matthew McConaughey.
Baca Juga

0 Response to "Inilah 4 Aktor India dengan Bayaran Termahal di Dunia"

Posting Komentar