Foto dan Biodata Jo Yang Pemeran Zhang Mei Film X+y A Brilliant Young Mind

Jo Yang adalah pemain film X+Y a brilliant young mind yang berperan sebagai Zhang mei. Zhang mei diceritakan sebagai seorang gadis asal cina yang terpilih menjadi salah satu anggota tim olympiade mate-matika asal cina yang akan berlaga di inggris.

Jo yang tampil sangat cantik dalam film ini, apalagi pas adegan manja-manjaan dengan Nathan Ellis. Zhang mei berperan sedikit agak centik dan nakal, menunjukan sisi natural sebagai seorang cewek yang menyukai nathan ellis. Jo yang kadang terlihat tidak bisa menahan rasa sukanya pada nathan ellis dan akhirnya mereka cipokan.


Jo yang adalah seorang artis berkebangsaan inggris berdarah cina. Jo yang sendiri asli berdarah cina dan lahir di cina. Namun sejak kecil jo yang sudah tinggal di london inggris tepatnya sejak berusia 8 tahun. bakat Jo yang dalam dunia peran sudah terlihat sejak ia masuk sekolah di William morris di acton.



lihat juga : Biodata Michelle Chen shen chia yi You Are the Apple of My Eye
Jo yang kemudian masuk iniversitas st mary untuk mengambil bidang study psikologi dan kemudian ia keluar tidak meneruskan pendidikan karena lebih tertarik mengikuti kata hatinya dan masuk ke akademi film beijing cina dan lulus dalam waktu 4 tahun.

Baca Juga

0 Response to "Foto dan Biodata Jo Yang Pemeran Zhang Mei Film X+y A Brilliant Young Mind"

Posting Komentar