Inilah artis inisial CTP (Citra Tri Putri) Penyanyi cantik Murid aa gatot brajamusti

Setelah tersangkut kasus narkoba kini nasib aa gatot brajamusti semakin suram setelah dilaporkan oleh seorang artis cantik banget yang ber inisial CTP. Artis ini melaporkan aa gatot dengan tuduhan panc4bulan. Artis dengan nama CTP ini mengaku sudah dibukan p3rawanya pada umur 16 tahun. Artis penyanyi CTP ini juga mengaku sebelum di gagahi oleh aa gatot dia dicekoki sabu dengan nama ritual "aspat".

CTP ternyata bernama lengkap Citra Tri Putri seorang artis yang tidak terkenal, namun lumayan lah kalau sekedar untuk "ritual". Seperti berita yang dirilis kompas.com, Citra Tri Putri mengaku dic4buli aa gatot dari umur 16 tahun sampai sekarang. Ini dip3rkosa apa emang doyan sih? ya maklum mungkin punya aa gatot besar dan seperti diketahui banyak alat bantu s3ks di padepokan aa gatot.

CTP kemudian menyebutkan nama seorang artis terkenal yang pernah 'main' dengan ia dan Aa Gatot. Kala itu, kata CTP, artis tersebut baru bergabung dengan padepokan Aa Gatot Brajamusti.

"Jadi sebelum ...(menyebut nama artis-red) kan CTP duluan tuh. Terus CTP dipanggil, 'CTP bantuin aku, aku butuh oksigen'. Untuk ngirit waktu harus gituan (berhubungan badan) bertiga sama (menyebut nama artis)," jelas CTP kepada penyidik, Jumat (9/9/2016).

Sebelum melakukan ritual tersebut, diminta mengaku sebagai murid barunya.

"Terus disuruh bilang ke (menyebut nama artis-red), kalau aku juga baru melakukan itu sama Aa Gatot, baru deh begituan bertiga," tambahnya.

Sebelum melakukan ritual, Aa Gatot juga kerap melakukan ritual nyabu yang disebutnya 'aspat'. "Jadi kita diajak nyabu dulu, terus karena doktrinan itu sehingga kita percaya saja sama dia," urainya.

CTP mengaku ia berhubungan badan dengan Aa Gatot itu terjadi selama bertahun-tahun. Selama itu, dia hanya bisa menuruti perintah dan tidak kuasa menolak lantaran kerap didoktrin.

"Aku bukan diancam, tetapi lebih ke didoktrin. Dia kan selalu bilang bahwa Aa titisan nabi sulaiman, jin, malaikat ijrofil lah," lanjut CTP.

Pengacara Aa Gatot, Muara Karta sudah menepis soal pemerkosaan. Muara menyebut CTP salah satu istri Aa Gatot. 

Memang benar benar ganas AA gatot ini sampe melakukan ritual threesome... uhuyyy... ada yg ngiler... 

ini dia penampakan citra tri putri


Baca Juga

0 Response to "Inilah artis inisial CTP (Citra Tri Putri) Penyanyi cantik Murid aa gatot brajamusti"

Posting Komentar