Gambar Desain Undangan pernikahan Unik Lucu dan Menarik

Mungkin sudah biasa bagi kita melihat undangan pernikahan yang biasa-biasa saja, yakni datang dalam bentuk kertas karton tebal yang dicetak seperti buku kecil. Namun ada kalanya udangan tersebut diterima pada tanggal dan hari yang sama persis. Bisa bisa para tamu undangan lupa dengan hajatan yang akan berlangsung karena banyaknya undangan. Apalagi jika ditambah dengan bentuk undangan yang sama.

Oleh karena itu, mungkin beberapa desain undangan yang unik dan menarik ini bisa menjadi ide untuk anda bagaimana kartu atau surat undangan itu dibentuk menjadi bentuk yang tidak seperti biasanya.

Undangan dalam botol

Cukup pakai kertas diisi info acara pernikahan anda, lantas gulung serta masukan kedalam botol. Namun janganlah selalu dihayutkan ke laut serta mengharapkan rekanmu bakal menemukannya!


Undangan Cokelat

Tempelkan info pernikahan anda di kertas pembukus coklat. Pastikan antar undangan saat malam hari ya supaya tak meleleh cokelatnya


Gaun pengantin

Bentuk gaun pengantinnya dibuat timbul atau 3 dimensi, bukan cuma dicetak di atas kertas, ya Sis.



Orang-orangan kertas

Undangan ini terdiri dari 2 bagian yaitu peta dan orang-orangan kertas yang digunakan untuk menyusuri peta tersebut.



Paspor dan tiket pesawat
Desain undangan pernikahan ini sangat cocok jika kamu bersama si dia memiliki hobi travelling.


Telur
Oh, tentu saja kamu tidak menggunakan telur asli. Repot pas ngirimnya, ya Sis. Telur ini merupakan telur tiruan yang terbuat dari kayu. Kamu bahkan bisa mengirimkannya via jasa layanan antar paket.


Pop-up
Saat penerima undangan membuka undangan kamu, taraaaa. Ada sesuatu yang muncul (pop-up). Kamu bisa gunakan bentuk apapun yang unik, misalnya kue pernikahan.





Tarik-menarik
Sederhana namun unik. Selain berisi info acara pernikahan, tiap potongan bisa kamu isi kisah pertemuan kamu dengan si dia, atau foto-foto kamu.



Kayu
Jika kamu dan dia merupakan pasangan yang sangat peduli terhadap lingkungan, atau menyukai bentuk alami dari kayu, desain undangan pernikahan ini sangat cocok bagi kamu.




Hewan mini
Suka dengan dunia hewan? Bisa juga nih kamu gunakan dalam desain undangan pernikahan kamu. Selain dicetak, kamu bisa juga menyertakan hewan mainan berukuran mini dalam undangan.




Roll film
Penyuka fotografi bisa memilih desain undangan pernikahan ini. Gulung semua dalam satu roll!






Game
Menjadikan nama kamu dan pasangan sebagai nama pemain game tapi dalam sebuah kertas, tentu sesuatu yang beda rasanya.



Bahan
Desain undangan pernikahan ini sederhana saja sebenarnya. Namun menjadi unik dan terlihat mewah dengan melilitkan bahan kain padanya.




Balon mini
Balon mini berisi helium ini akan langsung muncul begitu kotaknya dibuka. Pada bagian ujung tali balon berupa informasi pernikahanmu.




Viewmaster Invite
Alat ini berisi berbagi informasi yang kamu masukkan. Harga alat ini adalah $1.925!




Kacamata 3 Dimensi
Informasi acara pernikahan kamu hanya bisa dilihat dengan menggunakan kacamata 3D. Keren kan?! Pastikan untuk menyertakan kacamata tersebut pada undanganmu.



Poster film klasik

Nah, begini ini kurang lebih wujud poster film klasik alias tempo dulu. Desain undangan pernikahan ini sangat unik karena banyak orang pada saat ini yang tidak tahu bagaimana sebuah film diumumkan kepada khalayak ramai pada tempo doeloe.




Balon
Lampirkan sebuah balon pada undangan dan minta penerimanya meniup balon tersebut untuk mengetahui detil acara pernikahanmu.







Gosok lotre
Desain undangan pernikahan ini mirip dengan kertas untuk mendapatkan undian atau mau isi ulang pulsa aja ya. Ya, penerimanya hatur menggosok bagian tertentu untuk mengetahui informasi yang kamu inginkan.



Sapu tangan
Kamu bisa menggunakan sapu tangan sebagai pengganti kertas untuk desain undangan pernikahan. Bahkan kamu bisa gambarkan lokasi acara pada sapu tangan lho!





Surat mini
Kamu termasuk penyuka sesuatu yang mini? Nah, kamu bisa mengirimkan undangan super duper mini kepada kenalan-kenalanmu.



Kompas
Undagan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian atas berupa gambar penunjuk arah dan bagian bawah berisi informasi acara pernikahan. Jika kompas kertas ini diputar, pada bagian “our wedding” akan tampil informasi yang berbeda sesuai dengan keterangan di bagian pinggir kompas.



Talenan
Kami merekomendasikan desain undangan pernikahan ini. Karena selain unik, undangan ini bermanfaat. Bisa dipakai untuk alas memotong beneran.


Oke itu beberapa gambar desain undangan pernikahan yang unik menarik dan tidak biasa. memang sih, kebanyakan item diatas adalah barang langka di indonesia. Maklumm ini artikel sumbernya dari situs luar negeri. Namun setidaknya bisa menjadi gambaran bagaimana seharusnya kamu membuat undangan pernikahan yang unik  dan menarik.
Baca Juga

0 Response to "Gambar Desain Undangan pernikahan Unik Lucu dan Menarik"

Posting Komentar