Foto Cantik dr Rica Tri Handayani yg Hilang (katanya) Berjuang di Jalan Allah

Sebuah berita aneh viral di media sosial dan media online. Dr cantik Rica Tri Handayani dilaporkan hilang oleh suaminya yang bernama Aditya Akbar Wicaksono (Adit). Menurut info yang  dirilis oleh akun twitter ‏@Jogja24Jam,

Hilang: Ibu: Rica Tri Handayani
Anak: Zafran Alif Wicaksono Hilang tgl 30Des2015 di Yogyakarta
Adit : 081392529889 

Ini fotonya




Kronologi


Seorang dokter muda, Rica Tri Handayani (28) bersama anak balitanya Zafran Alif Wicaksono dilaporkan hilang oleh sang suami Aditya Akbar Wicaksono (Adit). Rica dan Zafran hilang sejak Rabu, 30 Desember 2015 lalu.

Saat itu Rica bersama Zafran menginap di salah satu rumah kakaknya di Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta. Pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB pagi dia dijemput oleh sepasang suami istri yang masih sepupunya.

Dari seorang penjaga di rumah kakaknya tersebut, didapat informasi bahwa rencananya Rica dan Zafran akan diantar ke Godean, Sleman, tempat kediaman Adit. Namun sejak itu, Rica dan Zafran tak kembali ke rumah.

Adit mengaku sudah menghubungi semua keluarga, namun tak mengetahui keberadaan Rica dan Zafran. Sementara sepasang suami istri yang menjemput Rica dan Zafran hingga kini tak bisa dihubungi. "Sepupu saya yang menjemput anak dan istri saya tak bisa saya hubungi," kata Adit saat berbincang dengan detikcom, Senin (4/1/2016).

Sebelum hilang, Rica dan Zafran tak meninggalkan pesan apapun. Adit juga mengaku tak memiliki masalah keluarga, termasuk dengan sepupunya tersebut. "Tidak ada masalah (keluarga)," kata dia.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Yogyakarta Ajun Komisaris Besar Anny Pudjiastuti mengatakan pihaknya telah menerima laporan hilangnya Rica dan Zafran tersebut. Menurut Anny, sebelum hilang, Rica berpamitan kepada Adit untuk menemui sepupunya yang tinggal di Sleman.

"Tapi setelah itu tidak bisa dihubungi," lanjutnya.

Diwawancara terpisah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi mengatakan pihaknya masih terus mencari Rica, anaknya serta orang yang mengajak keduanya.

"Belum bisa kita katakan tindak pidana. Bukan penculikan atau lainnya karena pergi dengan kesadaran sendiri. Hanya tidak menyebutkan ke mana perginya," kata Hudit.

Hudit menjelaskan dr Rica bersama anaknya datang ke Yogyakarta dari Lampung pada 12 December 2015. Kedatangannya untuk menjenguk suaminya yang sedang mengambil spesialis Ortopedi di RSUP Dr Sardjito. Keduanya kemudian sempat mengunjungi kediaman saudaranya di kawasan Maguwoharjo, Sleman pada 29 Desember 2015

Pada keesokan harinya, saat Aditya sedang di RSUP Sardjito, dia mendapat kabar bahwa istri dan anaknya tidak berada di rumah. Dia mencoba menghubungi sang istri namun tak berhasil. (http://news.detik.com/berita/3110477/begini-cerita-suami-sebelum-dr-rica-dan-anak-balitanya-hilang)


Foto lainya

Foto ini beredar di facebook

Ada yang menduga dr rica bergabung dengan kelompok ISIS. namun itu semua belum jelas kebenaranya. Mohon share berita ini mana tau ada diantara teman atau siapa yang melihat keberadaan dr rica, mungkin dr rica sedang mengalami linglung gara gara dihipnotis bisa kontak nomer diatas atau kepolisian terdekat.
Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik dr Rica Tri Handayani yg Hilang (katanya) Berjuang di Jalan Allah "

Posting Komentar