Video All goal Inter VS Udinese 4-0 Inter menang Highlights Pertandingan

Inter Milan mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Setelah Inter menang telak 4-0 atas tuan rumah Udinese. Pertandingan berlangsung pada Mala minggu atau minggu dini hari 13 desember 2015/.

Pada laga yang dihelat di Friuli Stadium, Inter sendiri sebenarnya tidak tampil dominan. Soccernet mencatat Inter cuma menguasai 45 persen ball possesion serta membuat 13 attempts dengan tujuh tepat sasaran.

Bandingkan dengan Udinese yang bikin 22 peluang selama 90 menit dengan tujuh on goal.

Gol-gol Inter dibuat oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic. Tambahan tiga poin ini membuat La Beneamata kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin, unggul empat angka dari Fiorentina di posisi kedua yang baru berlaga 14. kali. Sementara Udinese di posisi ke-15 dengan 18 angka.

Jalannya Pertandingan

Inter sejak menit awal memang mendapat tekanan dari Udinese. Beberapa kali Samir Handanovic dipaksa harus berijbaku menyelamatkan gawangnya.

Contohnya di menit ke-14 ketika Cyril Thereau melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti, namun Handanovic mampu menepisnya.

Inter justru unggul duluan pada menit ke-23 ketika Icardi mampu memaksimalkan kesalahan Fernandes dalam melakukan backpass. Icardi merebut bola dan langsung melepaskan sepakan terukur ke gawang Udinese.

Delapan menit berselang Inter memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Jovetic. Kembali diawali oleh kesalahan lini belakang Udinese, saat Maurizio Domizzi memberikan bola lagi kepada Orestis Karnezis. Sayangnya bola tanggung dan dipotong Jovetic untuk kemudian menuntaskan dengan sepakan chip melewati Karnezis.

Interr berusaha menambah gol lagi di sisa babak pertama. Namun, skor 2-0 tetap bertahan.

Masuk di babak kedua, Udinese masih menekan pertahanan Inter namun mereka tetap sulit untuk menembusnya. Sementara, tim tamu masih mengandalkan serangan balik yang terbukti mampu merepotkan pertahanan Udinese.

Di menit ke-69 Udinese punya peluang emas bikin gol namun tembakan Manuel Iturra masih tak menemui sasaran.

Icardi! Penyerang asal Argentina itu menambah pundi golnya di laga ini pada menit ke-84. Lagi-lagi kesalahan elementer di lini belakang Udinese membuat Icardi dengan mudah mendapat bola, untuk kemudian menaklukkan Karnezis di bawah mistar.

Kemenangan 4-0 Inter dimantapkan gol Marcelo Brozovic pada menit ke-86. Mendapat bola di sisi kiri penyerangan Inter, Brozovic dengan mudah melewati penjagaan pemain Udinese dan melepaskan tembakan melengkung ke pojok gawang Karnezis.

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Wague, Domizzi, Piris; Widmer, Iturra (Perica 69), Lodi, Bruno Fernandes (Marquinho 55), Edenilson; Thereau, Di Natale (Aguirre 79)

Inter: Handanovic; Montoya, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Felipe Melo; Ljajic (Juan Jesus 82), Jovetic (Brozovic 61), Perisic; Icardi (Manaj 89)

Baca Juga

0 Response to "Video All goal Inter VS Udinese 4-0 Inter menang Highlights Pertandingan"

Posting Komentar