Foto Cantik dan Biodata Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2014

Puty Revita adalah sosok cantik tinggi semampai mulus bagaikan bidadari. Entah kenapa kemudian dibanyak forum nama puty Revita disebut-sebut hari ini. Mungkin karena kasus tertangkapnya dua artis ber inisial PR dan NM karena terlibat kasus prostitus1 tadi malam 10/12/2015.

Bermula dari keterangan polisi yang mengatakan secara blak-blakan bahwa satu artis yang tertangkap berinisial NM adalah jelas nikita mirzani. Seorang top artis yang memang sangat h0t. Sementara artis satu lagi polisi enggan menyebut nama melainkan inisial saja yakni PR.

Namun polisi kasih kisi-kisi atau ciri artis PR ini, yang menurut polisi adalah finalis putri indonesia. Setelah dicari kemana-mana oleh para netizen yang kepo, akhirnya ketemu Putri Raemawasti.

namun beberapa netizen tampak tidak percaya bahwa PR adalah Putri Raemawasti.

“Putri R*emawasti ? Winner 2007 ? Apakah ini ?,” tulis akun kaskus moltenclaws.

“ga mungkin gan… gw dah cek ig putri…. udah punya suami + anak nya msh kecil… ga cantik2 amat…,” timpal kaka22ciao.

Netizen yang kepo kembali akhirnya menemukan nama baru, yakni Puty Revita. Seperti berita yang ditulis  disni (http://www.popmagz.com/benarkah-nikita-mirzani-dan-puty-revita-jadi-psk-dan-ditangkap-di-hotel-8029/) Puty Revita merupakan finalis miss indonesia 2014, jadi bukan putri indonesia. Disini masyarakat memang sering rancu menyamakan miss indonesia dengan putri indonesia. yayasan miss indonesia kalau tidak salah sekarang diketuai oleh istri hary tanoe. Kalau yayasan putri indonesia entah diketuai siapa. googlling aja lah

Well, entah kenapa perbincangan netizen kemudian menyerempet nama Puty revita. Mungkin karena mirip mirip kali inisial nya ya. Soal kebenaranya sih cuma pak polisi dan pelangganya yang tahu.

Berikut ini biodata dan foto cantik puty revita

Puty Revita instagram sumber foto http://p rofilartis.net/

 Puty Revita instagram sumber foto http://p rofilartis.net/

Nikita Mirzani dan Puty Revita / Kapanlagi.com – Youtube

Putri Revita yang merupakan finalis putri Indonesia asal Kalimantan Timur yang juga telah merilis single  Tersiksa Hatiku featuring Takaeda dimana puty menjadi drummer dua tersebut.

Puty Revita yang kini berusia 22 tahun, memiliki berat 54 kg dan tinggi 170cm. Sehari-harinya, Puty Revita merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita tidak begitu terdengar.
Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2014"

Posting Komentar