Foto-foto keren Yamaha M-Slaz alias MT-15 Terbaru

Para konsumen sepeda motor sepertinya akan terus kebingungan mengikuti arus perkembangan persepeda motoran di indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Sebab, belum genap beberapa bulan pabrikan mengeluarkan produk yang diklaim sebagai yang terbaru, beberapa bulan lagi,  sudah muncul produk yang lebih  baru. Ngoahahaha. Ini artinya, sepeda motor baru anda akan dipaksa menjadi tua secara dini oleh pabrikan itu. kasihan sekali...

Seperti baru baru ini, meluncur deras, sebuah sepeda motor baru keluaran yamaha, yakni MT15. ini adalah versi naked dari pada motor yamahya R15. Di indonesia memang ini masih sebatas rumor. Meski 99 persen positif akan lahir karena di berbagai forum dan blog, spyshot motor mt15 sedang di uji coba di jalanan  sudah beredar luas. 

Seperti ini


Terlihat memang MT-15 tampak begitu macho dengan kunggulan utama pada shock depan yang menggunakan tipe upside down. Secara kalau benar benar seperti ini, ini adalah motor massal 150 cc pertama dan satu satunya di indonesia sejak zaman belanda hingga saat ini yang menggunakan sistem suspensi depan upside down.

kalau mesin sih tidak perlu banyak bicara, ini hanya 150cc. Sebagaimana vixion, r 15 dan cbr 150.

Nah, ternyata, di thailand motor tipe ini sudah lebih dulu launching. namun dengan nama berbeda yakni m-slaz. So, bagi anda yang mungkin menunggu nunggu motor ini keluar, mungkin rasa penasran anda bisa terobati, sebab foto  foto m-slaz alias mt 15 ini sudah banyak beredar di thailand sono. Dan yakinlah, desainya akan sama persis.

Lihat saja di bawah ini dan samakan dengan spyshot di atas






Baca Juga

0 Response to "Foto-foto keren Yamaha M-Slaz alias MT-15 Terbaru"

Posting Komentar