Foto Terbaru dan Biodata Cassandra Sheryl Lee Pemain Sinetron indonesia

Cassandra Sheryl Lee mungkin sudah tidak asing bagi kalian adik adik abg yang berumur SMP atau SMA. Sebab Cassandra Sheryl Lee adalah salah satu artis indonesia yang sering tampil di layar kaca tv indonesia dalam berbagai judul sinetron abg.

Cassandra Sheryl Lee adalah artis blasteran inggris dan indonesia campur jepang dikit. Cassandra Sheryl Lee bukan asli orang indonesia melainkan dia lahir di inggris, pernah tinggal di inggris dan pindah ke new york amerika dan terakhir pindah ke indonesia. Belum jelas juga pekerjaan orang tua Cassandra Sheryl Lee ini apa hingga harus pindah pindah begitu.

Inilah pengalaman cassie berpindah pindah negara

Perbedaan di Indonesia dan NYC menurut Cassie gimana?
Cassie ; Banyak banget perbedaannya. Cara hidup, Cara berpikir orang disini sangat berbeda dengan orang di NYC. Waktu aku pindah dari Inggris ke New York, aku ngga merasakan begitu banyak perbedaan. Kultur, Budaya Barat hampir sama. Tapi aku sempat culture shock saat pindah ke sini. Perbedaan yang kecil, diantaranya, di sana, dengan kakak kita, atau orang yang lebih tua dari kita tidak perlu panggil “kakak” cukup dengan Nama mereka. Perbedaan yang lain, adalah Waktu. Cara orang menggunakan waktu. Di NYC atau London, semuanya harus serba cepat. Semua orang terburu buru, dan mengejar waktu dalam segala hal.  Ini buat orang tidak relax. Menurut aku, di Indonesia, kita lebih santai.

BIODATA CASSANDRA


Nama lengkap : Cassandra Sheryl Lee
Nama panggilan: cassie
Tanggal lahir : 15 Maret  2001
Tinggi badan : 156 cm (dalam masa pertumbuhan)
Berat badan 41 kg
Ukuran baju XS/S remaja
Ukuran sepatu : 39
No Hp. :08xxxxx
twitter  : https://twitter.com/cassandrasleee
Instagram:
Pin BB

daftar film /sinetron


  1. Hanya Kamu (2012)
  2. Pinky Boy (2012)
  3. Hanya Kamu 2 (2012)
  4. Pinky Boy (2013)
  5. Semua Sayang Eneng (2014)
  6. Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
  7. Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (2015)
  8. Rain (2015)
  9. Ketendang Bola Cinta (2015)
  10. Madun (2015)
  11. Ganteng Ganteng Serigala Season2 (2015)
  12. Aladin (Coming Soon)



Cassandra Sheryl Lee dengan ayah dan ibunya.


Cassandra Sheryl Lee di mata keluarga

Ibu, MIA ARRIJANI LEE:

Pada dasarnya, Cassie adalah anak yang cukup disiplin dan bertanggung jawab baik dalam hal pendidikan maupun karir. Ia punya loyalitas tinggi terhadap sahabat atau orang orang yang ia sayangi. Ia akan selalu membela dan ada di sana untuk mereka saat dibutuhkan. Sering ia lebih mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Kualitas ini yang saya suka dari Cassie. Dalam segala hal, Cassie adalah anak yang selalu berpikiran positif dan sangat optimis, selain punya kemauan kuat bila menginginkan sesuatu.

Ayah MICHAEL ROBERT LEE:

Cassie? Ia anak yang periang,menyenangkan, penuh energi dan pintar. Ia memiliki banyak potensi, dan saya berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik dari semua kemampuan dan bakat yang ia punyai. Bila suatu saat ia menjadi sangat sukses, saya berharap ia akan tetap menjadi anak yang rendah hati. Satu hal yang ia harus ingat, selalu memberikan yang terbaik bagi orang lain, dan jangan pernah menyakiti orang lain dalam bentuk atau kondisi apapun, dan untuk tujuan apapun.

Tipe cowok idalam cassie:

I like boys who are NOT Feminine looking but Masculine ad can be protective and caring…..who’s sporty, likes Nature, and enjoys being outdoors like me… Someone who would stand up for me and would always be there for me (Translator – Aku paling TIDAK suka cowo berpenampilan Feminine. Dia harus benar2 berpenampilan Maskulin dan kuat sebagai cowo, Seseorang yang protektif (membuat aku merasa dilindungi) tapi perhatian, yang suka Sport dan kegiatan Outdoor serta berada di alam seperti aku. Seseorang yang selalu ada di sana buat aku….dan selalu membela aku”
cassie digosipkan dekat (pacaran) dengan randy martin. foto dok witter cassie.

foto dok twitter cassie

foto dok twitter cassie
Baca Juga

0 Response to "Foto Terbaru dan Biodata Cassandra Sheryl Lee Pemain Sinetron indonesia"

Posting Komentar