5 Tipe Pria PHP yang Harus Diwaspadai Oleh para Cewek!

You know kan cowok PHP? Alias pemberi harapan palsu. bagi yang sudah pernah merasakan bagaimana sakitnya di PHP in oleh cowok pasti sudah ngeh banget dengan tipe pria ini. Si wanita sudah berharap muluk muluk dan mimpi setinggi langit akan hubungan yang begitu indah kedepanya dengan si pria, dan ternyata berakhir hanya sebagai mimpi belaka. Alias tidak pernah menjadi kenyataan. Sebenarnya tidak semya pria berniat buruk utnuk memberikan semacam harapan palsu pada seorang cewek, tapi mungkin ya ada sebagai cowok yhang bawaanya memang begitu jadi si wanita mengira kalauu si cowok ini adalah pasangan yang selama ini dia idam idamkan padahal tidak begitu menurut si laki laki. (lihat: 11 unsur cinta sejati sepasang kekasih)
Well, setidak perlu kamu ketahui hai para cewek berikut ini beberapa tipe pria yang biasanya kerap berujung PHP. Jadi kalau mau dekat sih boleh boleh saja, tapi at least jaga perasaan aja lah.

1. Pria Hobi HTS-an :

Kamu dan dia sudah dekat, sering jalan bareng, makan bareng, tapi si dia nggak nembak-nembak? Hmm, sepertinya kamu sedang menghadapi pria yang lebih suka menjalin hubungan tanpa status (HTS). Pria yang seperti ini tidak suka terikat, dia akan sangat senang ketika kamu beri perhatian dan juga masih bisa main mata kesana-sini.



Lebih Suka Hubungan Tanpa Status | via: adola.net


2. Pria Tebar Pesona : 



Coba deh untuk tidak merasa happy dulu ketika ada pria yang tiba-tiba bersikap manis sama kamu. Bisa jadi pria itu memang hobi tebar pesona sana-sini. Yang harus kamu tahu, tidak semua pria yang manis sama kamu berharap kamu bakalan jadi pacarnya.



Memang Suka Tebar Pesona dengan Banyak Wanita | via: marksouthern.com


3. Gampang Jatuh Cinta 



Nah, hati-hati dengan tipe pria yang satu ini. Satu bulan ini dia terlihat sangat jatuh cinta sama kamu, tapi bulan berikutnya ada kemungkinan dia melepas kamu dan pindah ke wanita lain. Buat tipe pria yang seperti ini keseruan saat melakukan pendekatan sangat menyenangkan, jadi kalau keseruannya sudah menghilang ya bisa kapanpun dia tinggalin.




Terlalu Mudah untuk Jatuh Cinta | via: mediad.publicbroadcasting.net

4. Pria Perhatian : 


Saat kamu sedang butuh teman ngobrol dia ada, saat kamu butuh bantuan dia pun tidak pernah absen. Coba deh jangan geer dulu bisa jadi kamu sedang menghadapi tipe pria yang ‘nggak enakan’ dan memang suka menolong.



Memang Suka Memberi Perhatian | via: d23gd4v24lrhxf.cloudfront.net

5. Pria Suka Pamer 


Ada tipe pria yang hobi banget pamer soal wanita-wanita yang sedang ia dekati ke temen-temennya. Buat mereka bisa mendekati banyak wanita itu adalah sebuah kebanggaan. Kamu harus banget menghindari tipe pria seperti ini.



Suka Pamer | via: i.huffpost.com

Itulah lima tipe pria yang wajib kamu tahu dan waspadai. Jangan menaruh harapan terlalu besar ke pria yang terlihat belum serius dan kenali dulu sikapnya dengan baik. Jadi, kamu juga sebaiknya jangan ke geer-an kalau tiba-tiba si dia mendekati kamu biar kamu nggakmerasa dimainin sama pria berlabel pemberi harapan palsu alias php.

referensi: http://www.bintang.com/lifestyle/read/2317864/mengenal-tipe-tipe-pria-biar-kamu-gagal-di-php-in
Baca Juga

0 Response to "5 Tipe Pria PHP yang Harus Diwaspadai Oleh para Cewek!"

Posting Komentar