Foto dan Biodata Della Elvira Herlika Pembawa Baki asal SMAN 1 Metro Lampung

Della Elvira Herlika siswi asal SMAN 1 Metro Lampung resmi dikukuhkan jokowi menjadi salah satu paskibraka di Istana Negara, Jakarta, Sabtu siang (15/8).. Kemungkinan besar Della Elvira adalah siswi yang terpilih membawa baki untuk menjemput bendera pusaka dari presiden RI joko widodo, dan kemudian membawanya ke tiang bendera untuk di kibarkan ke angkasa.

SMAN 1 Metro Lampung khususnya para guru dan siswa tentu akan bangga dengan prestasi Della Elvira ini. bagaimana tidak, dari ratusan ribu siswa siswi dari seluruh indonesia, yang kemudian diseleksi secara ketat hanya terpilih satu orang yang akan menunaikan tugas mulia dan sakral yakni mengibarkan bendera pusaka merah putih.




Presiden Jokowi menyematkan lencana kepada Della Elvira Herlika dari Provinsi Lampung sebagai tanda pengukuhan Paskibraka 2015 (15/8) http://setkab.go.id/presiden-jokowi-kukuhkan-68-anggota-paskibraka-tahun-2015/


Sebelumnya Foto siswi Della Elvira Herlika saat latihan beredar di media sosial. Seperti yang diunggah akun SMA Negeri Metro Lampung. Tampak pada foto itu terlihat Della Elvira Herlika sedang latihan. Ia mengenakan baju kaos lengan panjang.

"Semoga dpt mengulang prestasi yg dulu pernah diukir yaitu menjadi Baki Pagi Paskibraka Nasional Della Elvira Herlika,"tulis akun SMANSA Metro Lampung di Twitter. Apakah posisi Della Elvira Herlika tetap menjadi pembawa baki pada upcara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2015 mendatang? Kita tunggu saja update berita selanjutnya.

Ini kemudian membuat beberapa orang berspekulasi bahwa Della Elvira Herlika akan menjadi pembawa baki saat upacara nanti. Dan ternyata benar.

Della yang memiliki tinggi 175cm ini dalam setiap latihan selalu ditempatkan dalam tim 8 dan membawa baki saat menjemput bendera pusaka Merah Putih. “Untuk sekarang masih belum tahu posisi tetapnya, karena masih dibentuk-bentuk, disini ada dua tim. Salah satunya tim 8 yaitu pembawa baki. biasanya pembawa baki itu riskan, di hari H bisa saja diganti jika Presiden menginginkan dari propinsi Papua, ya saya turun. Tetapi jika tidak ada perubahan aku yang jadi pembawa baki,” ungkap Della sambil tersenyum.
Baca Juga

0 Response to "Foto dan Biodata Della Elvira Herlika Pembawa Baki asal SMAN 1 Metro Lampung"

Posting Komentar