Arti nama Raffatar Maliq Ahmad Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafatar Maliq Ahmad itulah nama yang diberikan oleh pasangan raffi ahmad dan nagita slavina pada anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki laki. Rafatar Maliq Ahmad lahir pada tanggal 15 agustus 2015 memlaui operasi caesar. Proses kelahiran bayi raffi ahmad dan nagita slavina ini ditayangkan secara live dan esklisif khusus bagi para pecinta raffi ahmad.

Ya iyalah, bagi yang gak suka raffi ahmad ngapain pula nonton acara beginia. Soal arti nama atau makna dari Rafatar Maliq Ahmad adalah anak laki-laki yang ditinggikan derajatnya.

"Raffi sudah menyiapkan nama itu sejak lama," ujar Rita Amalia, ibunda Nagita Slavina, dalam sebuah tayangan televisi, Sabtu (15/8/2015).

Sementara itu, ibunda Amy Qanita menjelaskan, nama Malik dan Ahmad berasal dari nama keluarga besar mereka. Ia sangat bahagia dengan persalinan tersebut.

"Saya sudah punya cucu empat. Tapi karena ini cucu dari anak laki," jelas Amy Qanita.


Tak hanya Amy Qanita, Rita Amalia juga mengaku senang dan bahagia dengan proses persalinan yang hanya berlangsung selama 14 menit itu. "Prosesnya cepat sekali. Paling hanya 14 menit," kata Rita.

Menurut Raffi Ahmad, nama tersebut sudah sempat ia tanyakan kepada beberapa ustaz. Setelah disetujui, Raffi kemudian menggunakan nama tersebut untuk buah hatinya.  Ia dan Nagita Slavina sempat punya pilihan nama. Namun, mereka memilih Raffatar Malik Ahmad.
Baca Juga

0 Response to "Arti nama Raffatar Maliq Ahmad Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina"

Posting Komentar