Foto Cantik dan Biodata Yurinda Tri Achyuni Anak Buah OC Kaligis

Kakek tua yang juga pengacara kondang OC kaligis tampaknya sudah puas dikelilingi wanita dan gadis cantik-cantik. Selain mengaku punya istri sepuluh orang, orang orang dekat OC kaligis rata rata bening bening dan mulus mulus. Mulai dari anak OC sendiri Velove Vexia yang cantik, dan juga beberapa anak buah atau bawahan OC kaligis mulai dari sekertaris partner dan lain lain yang terdiri dari gadis cantik.

Terahir diketahui, perempuan cantik bernama Yurinda Tri Achyuni, yang merupakan sekertaris OC kaligis, terseret kasus bersama sang bos pak OC kaligis dalam kasus suap kepada hakim PTUN Medan, Dermawan Ginting. Yurinda disebut memiliki peran yang cukup vital dalam kasus suap hakim PTUN Medan. Dia ikut serta bersama OC Kaligis pergi ke Medan untuk menyerahkan buku berisi uang suap.

Biodata Yurinda Tri Achyuni

berdasarkan situs jejaring sosial para profesional https://www.linkedin.com/profile/view?id=158044395&authType=name&authToken=b2J4, Yurinda Tri Achyuni diketahui adalah alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun 2005 – 2009. Kemudian melanjutkan pendidikan ke London Metropolitan University
Master's degree, International Law and Legal Studies, Upper class
2010 – 2011
Dengan judul disertasi : " Can We See a Light at The End of The Tunnel? A Critical Analysis for Children Trafficking in South-East Asean"

Foto-foto Yurinda

sumber: https://www.facebook.com/yurinda.achyuni/

sumber: https://www.facebook.com/yurinda.achyuni/

sumber: https://www.facebook.com/yurinda.achyuni/

sumber: https://www.facebook.com/yurinda.achyuni/
Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Yurinda Tri Achyuni Anak Buah OC Kaligis"

Posting Komentar