Video Bukti Emmanuel Adebayor Mualaf Masuk Islam

Memang selalu ada saja manusia yang berpindah agama atau keyakinan, jika tempo hari lukman sardi murtad dari agama islam ke agama kristen, maka baru baru ini pesepakbola dunia Emmanuel adebayor dikabarkan telah mualaf atau masuk islam dengan beredarnya video adebayor mengucapkan dua kalimat syahadat.

Emmanuel Adebayor saat ini santer dikabarkan sudah berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Kabar ini muncul setelah beredarnya video seseorang yang mirip striker Tottenham Hotspurs itu mengucapkan dua kalimat syahadat.
Emmanuel Adebayor dan adiknya 

Dalam video yang beredar di Youtube itu, tampak seseorang yang mirip Adebayor mengenakan gamis berwarna putih saat mengucapkan dua kalimat syahadat. Video itu sendiri diberi judul ‘Emmanuel Adebayor Converts To Islam’.

Meski kabar ini sudah dimuat oleh media, seperti oleh AS, namun hingga kemarin belum ada konfirmasi resmi dari Adebayor mengenai rumor tersebut. Striker asal Togo itu belum memberi pernyataan mengenai video yang beredar tersebut.

Adebayor sendiri belakangan kerap diselimuti masalah pelik di kehidupan luar lapangannya. Bahkan ia dikabarkan sampai bermusuhan dengan keluarganya sendiri. Tumpukan masalah inilah yang diklaim mempengaruhi merosotnya penampilan Adebayor bersama Spurs.

Baca Juga

0 Response to "Video Bukti Emmanuel Adebayor Mualaf Masuk Islam"

Posting Komentar