Foto-foto Amanda Vashti Almira Cewek Hilang di Jaksel

Amanda Vashti Almira dikabarkan hilang atau lenyap tanpa jejak dari rumahnya di kompleks Taman Bona Indah Blok A 6, Nomor 3, Lebak Bulus, Jaksel. Seperti berita yang dirilis detik.com, Amanda Vashti Almira mulai dilaporkan hilang sejak hari Senin 6 juli 2015.

Kronologi hilangnya amanda.
"Putri kami hilang sejak Senin (6/7) pukul 3 sore. Saat itu dia keluar ingin beli pulsa tapi tidak kembali hingga sekarang," kata ayah Amanda, Hery saat dihubungi detikcom, Rabu (8/7/2015).

Saat keluar rumah, Amanda hanya membawa tas kecil untuk menaruh dua handphonenya. Dia pergi seorang diri keluar kompleks Taman Bona Indah Blok A 6, Nomor 3, Lebak Bulus, Jaksel.

"Dia izin beli pulsa. Dia sendirian pakai celana pendek krem dan kaos lengan panjang warna hitam, bawa tas kecil untuk taruh HP," sambung Hery.

Tak ada keganjilan pada diri Amanda sebelum dilaporkan menghilang ini. Hubungan dengan keluarga menurut Hery baik-baik saja.

"Nggak ada masalah apapun, tanpa ada marah-marah. Tapi dia pergi dan tidak ada kabar lagi," katanya.

Kasus menghilangnya Amanda sudah dilaporkan ke Mapolres Jaksel pada Selasa (7/7) malam. "Kami berharap segera ditemukan," ujar Hery.

Keanehan hilangnya amanda

sebenarnya ada sedikit yang aneh alias keganjilan dari kasus hilangnya amanda ini. perhatikan foto di bawah. semua itu adalah foto Amanda Vashti Almira. yang pertama dirilis detik.com, sementara yang lainya bisa anda lihat di akun http://ask.fm/mandaawmnd. Ini artinya akun ask tersebut adalah benar milik amanda yang hilang.

Nah, yang jadi masalah, akun tersebut ternyata masih aktif dan masih jawab2 pertanyaan 8 jam yang lalu. Ini berarti kemungkinan amanda tidak hilang tapi menghilangkan diri. Mungkin ada masalah dengan orang tua atau pacar atau bagaimana. maklumlah anak alay zaman sekarang.

Sebab kalau benar2 hilang, artinya ybs kkemungkinan diculik, atau apalah yang kemungkinan besar tidak bisa lagi mengakses internet. Lha ini nyatanya....


foto amanda yang dirilis detik.com


foto from http://ask.fm/mandaawmnd

foto from http://ask.fm/mandaawmnd

foto from http://ask.fm/mandaawmnd

Baca Juga

0 Response to "Foto-foto Amanda Vashti Almira Cewek Hilang di Jaksel"

Posting Komentar