Foto-foto Jordan Yeoh Tukang Durian ganteng yang Sixpack banget

Setelah muncul pria-pria berparas ganteng sebut saja Wang Xiang Hong Tukang Sayur Ganteng di Taipei. Kini publik khususnya para pengguna sosial media kembali dihebohkan dengan munculnya sosok pria dengan tubuh macho yang bekerja sebagai penjual durian di Malaysia.

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (15/7/2015), sosok Jordan Yeoh menjadi sorotan publik karena foto-fotonya ketika melayani pembeli durian beredar di linimasa. Sontak, para onliner pun langsung penasaran dengan Jordan yang memiliki wajah ganteng tersebut.


Shanghaiist.com
Tak disangka foto-fotonya tersebut banyak mendapat respons baik dari para pengguna Facebook. Terlihat lebih dari 27 ribu akun yang memberikan like, dan 18 ribu lainnya menanggapinya dengan beragam komentar.


Shanghaiist.com
Namun, nyatanya Jordan bukan seorang penjual durian biasa. Ia diketahui berprofesi sebagai model dan pelatih kebugaran di Malaysia, maka dari itu ia memiliki tubuh berotot dan perut six pack. Bahkan, pada 2011 silam ia pernah memenangkan kontes kebugaran 'The Hottest Hunk' di Malaysia.


Shanghaiist.com
Memang ketika tidak sibuk dengan profesi yang ditekuninya itu Jordan selalu membantu tantenya untuk berjualan durian keliling dengan menggunakan mobil. Kemunculannya saat melayani pelanggan pun memang membawa keuntungan sendiri bagi tantenya, karena pesona Jordan itu mampu menarik perhatian masyarakat yang melintas. (ul/kw).
Baca Juga

0 Response to "Foto-foto Jordan Yeoh Tukang Durian ganteng yang Sixpack banget"

Posting Komentar