6 Artis indonesia yang Cantik dan Cerdas/Berpendidikan Tinggi

Beberapa orang memang memandang title atau gelar sebagai tolak ukur kepintaran. Namun banyak kemudian yang mengambil jalan pintar mengambil gelar. Seperti yang marah di beritakan beberapa hari terakhir tentang maraknya jual beli gelar atau ijazah palsu. Nah, berikut ini adalah beberapa artis cantik cewek indonesia yang tampaknya harus kita acungi jempol. Karena sebenenarnya mereka punya uang untuk membeli ijazah palsu jika mau. Namun selain cantik beberapa artis ini tampaknya juga memang cerdas, sehingga memang sadar betul, fungsi pendidikan itu yang memang untuk cari ilmu.

1. Cinta Laura
Selama ini kamu mungkin mengenal Cinta Laura sebagai cewek ribet yang susah ngomong bahasa Indonesia dan sok kebarat-baratan. Kamu pasti menyangka kalo dia adalah tipe cewek yang hanya mengandalkan kecantikan. Ibaratnya, kalo dia di kelas Cinta adalah tipe yang duduk di kursi paling depan cuma untuk menarik perhatian dosen.

Ternyata! Cinta Laura bukan cuma cantik (dan ribet), doi juga pinter cuy! Baru-baru ini dia nyelesain kuliah di Columia College. Cinta Laura lulus dari School of Psychology dan lulus dengan Cum Laude.

2. Maudy Ayunda
Gak cuma Cinta Laura loh artis Indonesia yang juga berkuliah di luar negeri. Ternyata, Maudy Ayunda salah satu artis cantik indonesia juga sedang berkuliah di salah satu universitas bergengsi yaitu Oxford University.

Di Inggris, Maudy Ayunda mengambil kuliah  P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Dia sendiri baru mulai berkuliah setahun lalu. Belum jelas juga sih apakah Maudy udah berprestasi selama kuliah disana. Tapi, keberhasilannya untuk menembus salah satu universitas paling top di dunia itu pantes diacungi jempol.

3. Dian Sastro
Pinter gak harus berkuliah di luar negeri kok! Dian sastro membuktikannya. Baru-baru ini artis Idola tahun 200an dengan film AADC ini baru aja lulus S2 Manajemen Keuangan. Doi lulus dengan status Cum Laude di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Dian selama ini emang keren sih. Gak harus sukses secara akademis, Dian juga tergolong pinter memilih peran. Film 3 Doa 3 Cinta, Drupadi dan segelintir lainnya menunjukkan Dian juga bisa berhasil sebagai aktor watak.

4. Gita Gutawa
Satu lagi artis cantik yang masuk kampus di Inggris adalah Gita Gutawa. Lama gak kedengeran ternyata doi lagi ngambil kuliah di University of Birmingham. Gita yang jago nyanyi masuk ke Fakultas Ekonomi.

Kayak Maudy, masih ditunggu apakah Gita kuliah ke luar negeri bisa meraih prestasi mentereng. Kita berharap semoga Gita cepet balik deh dari kuliah di luar negeri. Jadi, bisa diajakin ngobrol soal Perkembangan Ekonomi Indonesia gitu.

5. Sherina Munaf
Kalo yang ini seharusnya gak heran sih ya. Dari kecil,  bisa dilihat kalo Sherina adalah tipe cewek yang bisa dibanggain banget. Di film aja kelihatan cerdik, gimana di dunia nyatanya?

usut punya usut, Sherina lagi berkuliah di Australia. Well well well, satu lagi yang di luar negeri. Mungkin kamu berfikir, Kuliah di luar negeri sih gak harus pinter, yang penting banyak duit aja, banyak kok kenyataannya. Naaah, buat kamu yang udah underestimate duluan, kamu harus lihat jurusan yang Sherina ambil yaitu Neuroscience. Malah doi juga kepikiran ngambil double antara Matematika dan Philosophy of Science. Ini jurusan memang gak ada di indon.

6. Tasya Kamila
Kamu mungkin mengenalnya sebagai seorang penyanyi cilik yang nyanyiin "Libur Telah Tiba", tapi Tasya udah lulus kuliah loh. Baru aja tahun ini. Hebatnya lagi, doi juga meraih Cum Laude. Tasya berkuliah di UI ngambil Fakultas Akuntansi.

Gimana? Setelah baca ini jadi minder gak? Kalo kamu gak keren, gak terkenal, setidaknya jadi orang pinter lah. Tuh lihat cewek-cewek di atas, kecantikannya bertambah karena mereka juga pinter bro. Setuju gak kalo kepinteran itu adalah salah satu poin dari keseksian? Share di comments.
Baca Juga

1 Response to "6 Artis indonesia yang Cantik dan Cerdas/Berpendidikan Tinggi"

  1. keren dan luar biasa 😊👍. pngen kyak mereka 😱😁

    BalasHapus