Foto Biodata Suryono Suami Bella Shofie ternyata Punya Anak Istri?

Buset dah, bella shofie yang baru saja menggelar akad nikah dengan sang suami tercinta bernama suryono, kini malah beredar foto suryono dengan seorang perempuan yang diduga anak dan istrinya? Apakah bella shofie ternyata menikahi suami orang. Atau bella shofie kali ini ketipu sama suryono yang ternyata telah beristri?

Siapa tahu? ya gak siapa siapa. Sebab kehidupan artis memang penuh dengan gosip. Suryo disebut-sebut seorang pengusaha keturunan Makassar dan Jawa.
foto suryo dengan seorang perempuan dan anak doc @bellashofie_settingan


Namun Baru saja menggelar resepsi pernikahan di Bali, muncul foto mirip suami Bella Shofie bersama istri dan anak. Foto tersebut diunggah oleh akun @bellashofie_settingan di Instagram, baru-baru ini. Di foto itu pria yang mirip Suryo merangkul mesra seorang wanita di depannya.

Ada empat gambar yang dijadikan satu dan ditampilkan dalam foto tersebut. Pria berwajah mirip dengan suami Bella Shofie itu juga terlihat bersama anak perempuannya. Di foto lainnya, tampak pria mirip Suryo itu tidur berhadapan begitu dekat dengan wanita yang disebut-sebut istrinya.

Foto mirip suami Bella Shofie itu diperlihatkan dalam akun Facebook Putri Salju. Foto tersebut diunggah pada 21 Februari 2014. Padahal Bella Shofie sempat mengatakan dirinya sudah menjalin hubungan bersama Suryo selama 1 tahun lebih.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono membuat heboh. Pasalnya, Bella tak pernah terlihat bersama Suryono. Bella sempat menggandeng pria bule bernama Jerry, saat peluncuran sebuah film setahun lalu. "Kalau aku sih ngerasa cocok banget sama dia (Jerry). Tapi kita berdua masih dalam proses mengenal lebih dalam lagi," ujar Bella saat ditemui disela-sela premiere film Jomblo Keep Smile di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.

Biodata suryono suami bella shofie sendiri Dari sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, Suryono diketahui merupakan Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Pada 2014, PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah.
Baca Juga

0 Response to "Foto Biodata Suryono Suami Bella Shofie ternyata Punya Anak Istri?"

Posting Komentar