5 Produk kecantikan Rekomendasi Buat Wanita

Apakah anda termasuk wanita yang sibuk? tidak sempat memperhatikan kecantikan. Memang Waktu yang sempit dan kegiatan yang menumpuk bukan alasan untuk tak tampil maksimal, kan? Beberapa produk kecantikan ini bisa anda jadikan sebagai penunjang penampilan anda menjadi tampil cantik dan percaya diri.

Apa saja, simak di bawah ini.



1. Eyes Roller

Untuk Anda yang sibuk dan punya segudang aktivitas, produk ini wajib Anda miliki karena praktis dan khasiatnya yang maksimal. Sensasi dingin dan pijatan lembut yang dihasilkan eyes roller ini begitu menenangkan untuk digunakan saat mata mulai letih bekerja. So long, puffy eyes and dark circles!



2. Anti-Aging Cream olay

Level stres yang tinggi dan lingkungan perkotaan yang penuh polusi tentu saja memberi dampak buruk pada kulit. Solusinya, gunakan krim wajah mengandung peptides dan hyaluronic acid untuk melindungi kulit wajah Anda dari garis halus dan dehidrasi. Cosmo loves: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. Psstt.. Anda juga dapat menggunakan krim ini sebagai masker wajah!




3. Dry Shampoo

Tak punya waktu keramas namun ada janji penting dengan klien di pagi hari? Semprotkan saja dry shampoo 10 cm dari akar rambut dan pijat lembut setelahnya. Penyelamat di saat darurat!




4. Hands Cream

Gunakan waktu di tengah kemacetan dengan bernyanyi kencang-kencang dan ya, memanjakan kulit tangan Anda! Aplikasikan hands cream mengandung shea butter untuk melembapkan dan mempertahankan keremajaannya.



5. Face Mist

Berjam-jam di ruangan berAC menyebabkan kulit kering dan letih. Namun tak mungkin kan bolak-balik mencuci muka dan mengaplikasikan pelembap? Solusinya, cukup semprotkan face mist pada wajah, biarkan kering tanpa mengenakan handuk atau tissue, setelah kering pulas kembali blush dan lip tint, dan wajah pun telihat segar kembali!
Baca Juga

0 Response to "5 Produk kecantikan Rekomendasi Buat Wanita"

Posting Komentar