Foto dan Biodata Frisca Clarissa Almira Presenter Cantik KOMPAS TV

Bagi yang sering nonton kompasTV pasti sudah tidak asing dengan nama yang satu ini, Frisca Clarissa Almira, cewek cantik yang saban pagi siang dan sore kerap nongol di layar kaca. Frisca Clarissa Almira yang memiliki ciri khas wajah imut imut tapi anu.... ah tidak usah diteruskan lah.. hahahaha...

Frisca Clarissa (lahir 2 Mei 1991) selain cantik doi juga memang ternyata cerdas dan berprestasi. Dia terpilih sebagai Putri Bunga Nusantara 2011 di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan pada 28 Oktober 2011. Pada Januari 2012, Frisca mendapat President's Trophy yang diraih tim bunga Indonesia pada ajang Tournament of Roses, atau yang di kenal Rose Parade di Pasadena, Amerika Serikat.

Frisca Clarissa Almira juga pernah jadi Wakil II mojangjajakabdg 2011, juga pernah PutraPutriBatik; @dutabatikjabar '11.

Sedangkan untuk pendidikan, Frisca Clarissa Almira adalah tamatan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran

Berikut beberapa foto cantik dan HOT Frisca Clarissa Almira waktu membawakan acara di kompas TV





Untuk status sendiri entah ya sob, kurang tau apakah si cantik Frisca Clarissa Almira ini udah punya suami apa belum, udah nikah apa belum, entah udah punya pacar atau belum, atau bahkan mungkin udah punya anak? Tanya aja sendiri..
Baca Juga

1 Response to "Foto dan Biodata Frisca Clarissa Almira Presenter Cantik KOMPAS TV"

  1. Gue terkecoh ... kirain itu pindahan dari TV sebelah, namanya Elisa Widya Kusuma ... kok mirip??? Jgn2 kakak-adik ...

    BalasHapus