Profil dan Biodata Ega Noviantika Dangdut academy indosiar

Ega Noviantika atau yang sering disapa ega dangdut academy 2 indosiar ini merupakan salah satu finalis favorit para peserta. Maklum, selain apik dalam hal tarik suara, ega juga memiliki tampilan yang sangat anggun dan menawan. Ini dikarenakan ega kerap mengenakan hijab atau busana muslim kala tampil di atas panggung.

Namun hijab dan busana muslim yang dikenakan ega justru sama sekali tidak mengurangi penampilan ega noviantika melainkan justru membuat ega tambah cantik.

Berikut foto foto cantik ega noviantika dangdut academy 2 indosiar

sumber: indosiar.com


Ega memilili beberapa keunggulan salah satunya yakni mendapatkan golden ticket audisi D'Academy. Sebab memang ega sudah berprestasi di bidang tarik suara khususnya dangdut sejak ia masih belia.  Dari mulai juara Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP di tahun 2012, Jawa Barat sampai juara I Kontes Dangdut Surya (KDS) seKabupaten Kuningan tahun 2014. Bahkan,
siswi SMAN 3 Kuningan ini mampu menyisihkan rivalnya sebanyak 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

"Saya bersyukur dan nggak menyangka dapat Golden ticket audisi D'Academy 2 Bandung. Soalnya, peserta lainnya memiliki suara bagus. Saya akan berupaya semaksimal mungkin tampil agar bisa membawa nama baik Jawa Barat, khususnya Kuningan lewat seni tarik suara yang saya miliki ini di D'Academy Indosiar 2," kata Ega saat ditemui di kantor Two synergy picture, Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perjuangan dara berkulit putih ini mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi, memang terhitung keras. Satu hari sebelumnya, remaja yang menyabet prestasi Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011 ini sudah stay di Bandung.

"Saya berangkat hari Sabtu dan Minggunya baru ikut audisi. Sampai-sampai saya dan mama tidur di mobil. Dan ayah saya tidur di emper toko gelar karpet tidur dengan peserta lainnya, seperti dari Cianjur, Sumedang, Tasik, Kuningan. Wah, penuh perjuangan banget. Dan Alhamdulillah nggak sia-sia," cetus dara berjilbab ini.

Biodata sendiri adalah kelahiran Kuningan 2 November 199.Ia bahwa busana muslimah yang dikenakannya bukan hambatan dirinya untuk berekspresi dan tampil memukau di panggung D'Academy Indosiar 2.

"Yah, nggaklah. Tarian dengan sendirinya secara refleks mengikuti warna lagu yang saya bawakan. Dan jilbab ini, nggak mengganggu, saya berupaya tetap bisa tampil memukau dan tentunya, tetap sopan. Mohon doa dan dukungannya ya," tuntas Ega Novianti.
Baca Juga

1 Response to "Profil dan Biodata Ega Noviantika Dangdut academy indosiar"

  1. SEMANGATTTT KK EGA KITA DARI LELEA INDRAMAYU SELALU MENDUKUNG KK EGA

    BalasHapus