Foto dan Biodata Rizky Ridho Kembar Dangdut Academy 2

Rizki dan ridho adalah 2 orang bersaudara kembar asal medan yang kini tampil di ajang dangdut academy 2 indosiar. karena kembar rizki dan ridho kerap dipanggil secara bersamaan dengan sebutan rizky ridho. keduanya memang mirip, saya sendiri bingung mana yang bernama rizky dan mana yang bernama ridho. Mungkin hanya orang tuanya yang tau pasti perbedaan si kembar rizki ridho dengan ciri-ciri khusus dan spesifik mungkin.

Wajah yang tampan dan ganteng rizky ridho tentu menjadi nilai plus mereka di mata penonton. Tidak sedikit penonton menjerit histeris ketika rizky ridho tampil menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. Rizki dan ridho juga disukai para penonton karena pembawaan mereka yang mudah senyum dan berwajah ceria. penggemar rizki ridho mulai dari ibu ibu sampai anak cewek remaja jomblo dan dewasa banyak yang menjerit histeris kala mereka nyanyi. wow.

Meski beberapa waktu lalu, rizky ridho sempat mendapat peringkat sms paling rendah, namun juri akhirnya menyelamatkan 2R karena dinilai memiliki nilai jual terhadap rating indosiar, hingga menimbulkan kontroversi pagi penonton d'academy. banyak yang menilai juri tidak adil dan tidak profesional. bagaimana menurut anda?


kemudian menjadi dua saudara kembar identik juga menjadi nilai lebih saat nampil di atas panggung dangdut academy indosiar tentunya. Karena unik githu lho.

Hingga profil biodata dan biografi lengkap rizky ridho finalis dangdut academy 2 diburu para penggemar dangdut tanah air dan manca negara. karena memang banyak juga lho, penggemar dangdut academy indosiar ini yang berdomisili di luar negeri, terutama di negara negera yang banyak tkinya seperti hongkong arab saudi dll. karena biasanya para tki ini mengobati rindu tanah air dengan menonton acara dangdut semacam ini.

foto keluarga rizki dan ridho medan

Rizki ridho adalah 2 orang kakak beradik kembar dari sebuah keluarga muslim sederhana dari medan sumatera utara, tepatnya dari daerah batu bara. dimana memang di daerah ini banyak penduduk yang bersuku melayu atau mandailing. Apakah anda salah satu penggemar dan pendukung rizki ridho. Silahkan dukung favorit anda dengan berbagai cara. Melalui doa juga boleh. hehe


Rizky dan ridho adalah 2 finali asal kota medan yang lolos audisi medan beberapa waktu yang lalu. Rizki dan ridho juga sering disingkat menjadi 2R.

ingin kenal lebih dekat dan tau profil masing masing si kembar rizki dan ridho. Silahkan kunjungi profil twitter dan facebook mereka di.

Ini alamat twitter ridho yang bernama lengkap riho syafaruddin: https://twitter.com/ridho2rd2
dan ini alamat twitter rizki: https://twitter.com/rizki2racademy

Ingin melihat rizki ridho terus tampil di academy indosiar? so..berikan dukungamu melalui komentar di bawah. dan share ke teman2mu. Dan tentu anda juga harus kirim SMS sesuai ketentuan agar jagoan anda bertahan.

terkait: profil biodata ega noviantika dangdut academy 2

berikut ini video pilihan penampilan rizki ridho waktu di academy 2

Baca Juga

12 Responses to "Foto dan Biodata Rizky Ridho Kembar Dangdut Academy 2"

  1. semangat ya kembar .aku slalu dukung kalian
    good job

    BalasHapus
  2. semangat ya kak

    BalasHapus
  3. Moga² juara 1 DA2.Semangat kakak

    BalasHapus
  4. Semangat ya 2R

    BalasHapus
  5. rizky ridho ganteng banget mogah 2 jdi juara amin

    BalasHapus
  6. smangat ya kak smoga kakak yng jdi juara! amienn.....

    BalasHapus
  7. semangat terus ya kak, aku disini hanya bisa do'a dan sms buat kakak,semoga bisa masuk 3 besar,ataupun jadi juara1 ,aminn!!

    BalasHapus
  8. Semangat yah kak smoga menjadi juara 1 d.d2 :)

    BalasHapus
  9. kakak semangat yah kak , smoga menjadi juara 1

    BalasHapus
  10. Kak Rizky sama Kak Ridho itu hebat..
    Meskipun udah kesenggol.. Tapi masih sering tampil di DA2..
    Itu membuktikan kalo kedatangan kakak itu membawa dampak positif bagi DA..
    Kak Rizky sama Kak Ridho Kece pula..

    BalasHapus
  11. Sucsess for your future....

    BalasHapus