Video gol Highlight MU Vs Cambridge United Hasil Skor 3-0

Sesuai prediksi disini, pertandingan MU VS Cambridge united perdelapan final piala FA tadi malam 4 februari 2015 berakhir dengan kemengangan MU dengan Skor telak 3-0.

Proses terciptanya gol

MU memecah kebuntuan pada menit ke-25. Berawal dari sebuah serangan balik, bola diberikan kepada Angel Di Maria yang berada di sisi kiri. Di Maria kemudian melepaskan umpan silang yang lantas disambut dengan sundulan oleh Marouane Fellaini di tiang jauh. Bola yang disundul oleh Fellaini lantas disambar oleh Juan Mata tepat di depan gawang Cambridge. 1-0 untuk tuan rumah

Gol kedua, bermula dari sebuah sepak pojok. Bola kemudian jatuh di kaki Robin van Persie yang lantas melepaskan umpan lob ke depan gawang dan disambut Marcos Rojo dengan sundulan. Ini merupakan gol pertama Rojo sejak bergabung dengan United.
foto:google image

Babak pertama berkesudahan 2-0. Di babak kedua, kiper Cambridge, Chris Dunn, tampil brilian dengan menggagalkan sejumlah peluang --yang mayoritas dimiliki oleh Van Persie.

Berkali-kali tendangan Van Persie ditepis atau diblok oleh kiper berusia 27 tahun tersebut. Tercatat, Dunn melakukan enam penyelamatan sepanjang pertandingan ini.

Van Persie akhirnya digantikan oleh James Wilson pada menit ke-66. Dari Wilson inilah gol ketiga United akhirnya tercipta. Menerima operan dari Ander Herrera, Wilson lantas melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola sepakannya tak mampu dijangkau Dunn dan dia sukses mencetak gol pada shot on target pertamanya.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, McNair, Smalling, Evans, Rojo (Young 81), Blind, Fellaini, Mata, Rooney, Di Maria (Herrera 71), van Persie (Wilson 66).

Cambridge: Dunn, Tait, Taylor, Coulson, Nelson (Miller 87), Donaldson, Champion, McGeehan, Chadwick (Morrissey 51), Elliott, Simpson (Kaikai 61).

Video gol MU Vs Cambridge United Hasil Skor 3-0 kemenangan MU



Baca Juga

0 Response to "Video gol Highlight MU Vs Cambridge United Hasil Skor 3-0"

Posting Komentar