Cara mengetahui Kepribadian Sifat cewek dari Model Poni (rambut)

Perlu diketahui tren ini terjadi di jepang, beberapa cewek sedang demam tren mempertujukan poni dimana poni ini bisa memberi tahu lelaki tentang karakter kepribadian atau sifat cewek tersebut. tapi tidak ada salahnya, anda perhatikan, mungkin bisa dijadikan referensi jika ada beberapa cewek disekitar anda yang punya poni seperti ini. Lalu tebaklah karakternya!

Situs Jepang RocketNews, Minggu (11/5/2014), merinci beberapa gaya berponi yang bisa menjadi petunjuk si pria tentang hubungannya.
ilustrasi poni cewek (gambar: RocketNews)

1. Poni yang lebih panjang dari rata-rata dan tebal (gambar1)

Gaya ini menunjukkan bahwa pikiran dan tubuh Anda puas. Anda tampaknya mengambil inisiatif tak hanya dalam hubungan, tapi juga dalam aktivitas lainnya seperti hobimu. Tipe poni ini memiliki keinginan yang kuat untuk cinta. Pria yang bisa menjadi teman bermain atau teman hobi mungkin paling cocok untuk tipe gadis ini.

2. Tebal, poni berpotongan lurus dan menutupi dahi(gambar2)

Menyembunyikan dahi Anda menunjukkan bahwa hati Anda tertutup dan Anda pasif terhadap hubungan cinta. Anda juga diam-diam ingin dilihat sebagai seorang perempuan yang dicintai oleh orang di sekitar Anda.

Mungkin Anda pernah mengalami semacam trauma di masa lalu, yang menyebabkan Anda menutup diri dari orang lain. Ini mungkin memakan waktu, dan pria sabar yang tak keberatan meluangkan waktunya serta berusaha membuka hati cocok dengan wanita tipe ini.

3. Belah kiri (gambar3)

Sisi kiri dikatakan sebagai sisi perempuan sehingga gaya ini menunjukkan bahwa Anda cenderung berpikir feminin. Daripada menelepon, Anda lebih memilih berperan mendukung. Anda menjaga hati Anda dengan hati-hati dan cenderung pemalu ketika menghadapi hubungan cinta. Itulah mengapa Anda kesulitan menemukan pasangan. Namun, jauh di dalam hati, Anda berkeinginan secara bertahap menjembatani jarak yang mengisolasi Anda dari pria.

4. Belah kanan (gambar4)

Sisi kanan tubuh kita dikatakan sisi pria. Sehingga gaya ini menunjukkan bahwa Anda berpikir maskulin, sering memikirkan hal-hal dengan cara mudah. Ini menunjukkan, Anda merasa nyaman dengan diri Anda di luar sana dan mengambil inisiatif ketika memiliki masalah di hati.

Namun, Anda terlalu ambisius sehingga membuat pria berpikir Anda egois dan selalu ingin di jalan Anda. Anda mungkin meninggalkan kesan yang jauh lebih baik pada pria yang jauh lebih muda dari Anda.

5. Poni di atas alis (gambar5)

Gaya ini menunjukkan Anda yakin pada diri sendiri dan menunjukkan bahwa sekali Anda menyukai seseorang, Anda cenderung mengejarnya. Anda umumnya toleran, tapi Anda memiliki keinginan kuat untuk dipahami pasangan Anda, dan mungkin ini yang menjadi penyebab argumen.

Karena kepribadian seperti itu, Anda cenderung tertarik dengan pria yang dewasa yang terampil menangani wanita atau pria yang berpikiran luas dan menerima.

6. Bagian tengah berpisah, menunjukkan dahi (gambar6)

Gaya ini menunjukkan Anda cenderung mengambil inisiatif untuk berbicara. Anda sering menemukan diri Anda mengatur pesta. Tapi, Anda terlalu agresif dalam berbicara sehingga menyebabkan Anda terlalu banyak bicara.

Selain itu, Anda meninggalkan kesan baik pada pria. Anda memiliki titik lemah dengan pujian dan sanjungan dan bisa dengan mudah jatuh ke pria yang menghujani Anda dengan kata-kata indah.

referensi:liputan6.com
Baca Juga

0 Response to "Cara mengetahui Kepribadian Sifat cewek dari Model Poni (rambut)"

Posting Komentar