Pacar Kim Hyun Joong hamil di luar Nikah?

Belum lama ini Kim Hyun Joong terlibat kasus pemukulan terhadap kekasihnya. Walaupun akhirnya sang kekasih menarik tuntutan, image bintang Boys Before Flowers ini sudah buruk di mata banyak orang.

Kini leader grup SS501 ini kembali menjadi sorotan media. Berdasarkan majalah Woman Sense dan dilansir Allkpop, Kim Hyun Joong dilaporkan kembali menjalin hubungan dengan wanita yang mengaku pernah dipukul oleh penyanyi berusia 29 tahun ini.

Bukan hanya itu, kekasih Kim Hyun Joong ini dirumorkan sedang hamil anak aktor Playful Kiss ini. Kim Hyun Joong katanya akan segera menjadi ayah September nanti.

Benarkah pemeran Yoon Ji Hoo ini akan jadi segera jadi ayah? © KBS

"Kim Hyun Joong telah bersatu kembali dengan mantan kekasihnya yang dua tahun lebih tua dan keduanya sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Ibu dari bayi tersebut adalah Nona Choi, mantan pacar yang melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus pemukulan," tulis majalah Woman Sense.

Woman Sense juga berbagi informasi yang menurut mereka diberitahu oleh seorang teman dekat dari sang artis. "Saat ini Kim Hyun Joong sedang khawatir dengan wajib militer-nya, sedangkan kedua keluarga sedang berdiskusi tentang pernikahan dan bayi tersebut."

Wah mantap banget ni idola para remaja indonesia
Baca Juga

0 Response to "Pacar Kim Hyun Joong hamil di luar Nikah?"

Posting Komentar