"Anu Kottoor" ini nama orang Bukan anu yang Kotor

Ada ada saja nama manusia unik di belahan bumi ini. Disebabkan karena perbedaan bahasa antara satu tempat dengan tempat lainya. Seperti nama pemain bola unik ini.

Dan bagi penggemar MTV pertengahan tahun '90-an pasti kenal dengan nama Anu Kottoor. VJ cantik ini pernah menghiasi layar kaca MTV Asia pada tahun 1995 lalu.

Yang membuat namanya tenar di Indonesia bukan hanya karena kepiawaiannya membawakan acara. Tapi juga namanya yang cukup menggelitik telinga orang Indonesia.

Bagi yang sudah lupa, yuk sekilas mengingat si mantan VJ cantik ini. Siapa sih sebenarnya Anu Kottoor yang kini bikin socmed heboh lagi.

VJ cantik ini bernama lengkap Anuradha Kottoor, sekali lagi, cukup membuat telinga jadi sedikit tergelitik. Ia adalah mantan Miss India tahun 1988.

Anu Kottoor, cantik kan? @istimewa

Sebagai pemenang ajang Miss India, Anu dikirim ke ajang Miss World. Namun sayangnya, ia tidak berhasil membawa pulang mahkota ratu kecantikan itu ke negerinya.

Setelah sekian lama, Anu terjun ke dunia hiburan India. Dan ia terpilih menjadi VJ MTV pada tahun 1995 dan mendapatkan training di Singapura.

"Ini seperti mimpi yang jadi nyata," ujarnya kala itu, seperti dilansir dari India Today.



Socmed pun heboh. @twitter

Kini, Anu kembali mencuat di sosial media karena namanya yang unik bagi masyarakat Indonesia. Namun sayang, tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari sosok Anu.

Perempuan cantik ini bagai ditelan bumi selepas ia pensiun jadi VJ MTV. Tidak ada akun jejaring sosial, maupun kabar terbaru soal Anu.
Baca Juga

0 Response to ""Anu Kottoor" ini nama orang Bukan anu yang Kotor"

Posting Komentar