Modal Body Sexy Duo Serigala Dihujat netizen di 9gag

Dengan modal tubuh sexy dan hot, Duo serigala yang belakangan heboh dan mulai tenar di dunia maya karena tampilan mereka yang mempertontonkan keindahan tubuh, kini kena batunya. Di situs 9gag dimana duo serigala mengupload video dribble dance atau goyang drible tebaru mereka, dikomentari pedas dan negatif oleh netizen dunia. Lihat video disini.

di sebuah video yang berjudul This New Kind Of "Dribble Dance" Will Make You Speechless.Goyangan mereka yang terkesan vulgar tersebut sangat mempertunjukan ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar. Dengan melakukan aksi dribble seperti pemain basket, seolah mereka ingin memamerkan payudaranya dan membuat payudara mereka terhentak-hentak.

Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan. Namun ejekan netizen dunia harus mereka terima. Banyak yang menghujat aksi dari Duo Serigala ini.

"Di Spanyol, kami biasa menyebutnya gadis udang. Wajah bodoh namun bertubuh bagus (kamu makan badannya, bukan kepalanya)," berikut ujar akun @isabelacm jika diartikan dari situs 9GAG, Selasa (10/2/2015).

Bahkan menurut akun @nikitz2006 di situs 9GAG, ia menyebut perbuatan Duo Serigala ini adalah tindakan bodoh. "Di Rumania, kami menyebutkan mereka orang terbelakang dan bodoh," jelasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, grup yang dibentuk oleh Andhika Kangen Lagi ini juga tengah tersandung kasus hukum terkait pelaporan 3Srigala. 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa.

Mereka melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. Penampilan mereka yang terlalu vulgar membuat 3Srigala geram dan akhirnya melaporkan Duo Serigala ke pihak yang berwajib.

Berikut video aksi Duo Serigala di Youtube:
Baca Juga

0 Response to "Modal Body Sexy Duo Serigala Dihujat netizen di 9gag"

Posting Komentar