Kelebihan dan Daya tarik Pria Botak di mata Cewek

Apakah anda termasuk pria botak? Kalau iya jangan minder sebab justru pria botak punya daya tarik dan kelebihan di mata kaum hawa atau cewek yang tidak dimiliki pria berambut lebat. Dengan mengetahui kelebihan pria botak ini tidak ada salahnya anda potong model rambut anda mulai sekarang dengan gaya plontos. Dan buktinya memang  tidak sedikit pria plontos dengan koleksi pacara yang cantik. haha

Dalam penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Social Psychological & Personality Science, peneliti menguji persepsi masyarakat terhadap seberapa banyak rambut di kepala pria dalam tiga tes. Di setiap tes, peserta diminta seberapa menarik pria saat berambut, mencukur rambut, dan rambut tipis.

Mereka yang dimintai pendapatnya adalah 60 orang pria dan wanita usia kuliah. Lalu pada tes kedua bertanya kepada ratusan orang secara online.

"Ternyata hasilnya konsisten di tiga tes tersebut," ujar Albert Mannes, peneliti studi ini sekaligus dosen Wharton School of Business di University of Pennsylvania seperti dikutip ABC News, Rabu (6/8/2014).

Anggapan masyarakat bahwa pria plontos itu maskulin, bisa jadi karena beberapa hal. Hal pertama menurut Mannes, pria berkepala plontos berhubungan dengan pekerjaan maskulin seperti polisi, militer, dan olahraga. Kedua, beberapa film laga Hollywood menggunakan aktor berkepala plontos seperti Bruce Willis, Dwayne "The Rock" Johnson, Jason Statham.

Sayangya, menurut studi ini pria berkepala plontos meski terlihat maskulin namun kurang menarik dibandingkan pria  berambut.
bruce willis botak (foto: thewallpapers.org/photo)

Situs Metro, Senin (2/2/2015), menuliskan ada beberapa fakta pria botak itu seksi:

1. Mereka konsisten

Pria botak bisa langsung mandi dan pergi, bahkan ia bisa saja langsung pergi. Ini tak terjadi pada pria berambut, yang bisa terlihat berbeda di pagi hari, tergantung sudut ia tidur.

Yang pasti, pria botak sebelum dan sesudah bangun tak akan berubah.

2. Tak selalu ikut tren

Pria botak tak suka wik, atau gaya sisir yang macam-macam, serta implan rambut.

3. Selamatkan dunia

Pria botak itu terlihat jantan dan memiliki sex appeal. Ini terlihat dari sebagian besar aktor pahlawan di Hollywood adalah pria botak.

4. Giginya bagus

Tak semua pria botak memiliki gigi yang bagus, tapi karena tanpa rambut pria ini lebih mungkin melihatkan asetnya. Misalnya saja matanya yang biru, bulu mata yang panjang, atau senyum yang mematikan.

5. Tak menyumbat kamar mandi

Apakah lubang kamar mandi Anda penuh dengan rambut? Jika pasangan Anda botak, Anda tak perlu khawatir akan mengalaminya.

6. Hebat di ranjang

Ini terbukti secara ilmiah pria botak memiliki tingkat testosteron yang tinggi dibanding pria berambut. Ini artinya pria botak akan lebih sering bercinta dengan pasangannya.

Ingin menjadi pria botak?

Baca Juga

0 Response to "Kelebihan dan Daya tarik Pria Botak di mata Cewek"

Posting Komentar