Jadwal dan Cara Daftar Audisi Ganteng ganteng serigala Mencari Bintang

Even ini bertujuan mencari bintang baru sebagai pemain di sinetron ganteng ganteng serigala. GGS Mencari Bintang merupakan sebuah program audisi untuk mencari bakat-bakat baru di dunia hiburan terutama di bidang akting, di mana mereka yang terpilih nantinya akan terlibat dalam proses syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Audisi ganteng ganteneg serigala mencari bintang ini diadakan di 5 kota besar indonesia antaranya Medan, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Jakarta



SYARAT UTAMA Audisi Ganteng ganteng serigala Mencari Bintang

1. Pria/wanita Umur minimal 15 tahun maksimal 25 tahun
2. Memiliki bakat akting.

Registrasi diri kamu pengguna Indosat IM3 dengan cara ketik *123*665# kemudian tekan "OK/CALL" lalu pilih pilihan no.1. Kode verisikasi akan muncul di layar hp kamu. 
ggs mencari bintang (sctv)


Jadwal dan tempat AUDISI OFF AIR Ganteng ganteng serigala Mencari Bintang


Datang langsung ke audisi di 5 kota besar: 
1. Medan: 21-22 Februari 2015 di Universitas Negeri Medan (UniMed)
2. Yogyakarta: 28 Februari - 1 Maret 2015 di Jgjakarta Expo Center
3. Makassar: 7 - 8 Maret 2015 di Gedung Mulo
4. Surabaya: 14-15 Maret 2015 di Gedung Balai Prajurit Makodam
5. Jakarta: 25 - 26 Maret 2015 di Gedung Wanita Patra Simprug

Artis-artis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Ricky Cuaca juga akan datang.


Cara pendaftaran Ganteng ganteng serigala Mencari Bintang


Download formulir pendaftaran GGS mencari bintang (download di sini), Lalu anda print dalam bentuk dokumen kertas. Lalu anda isi semua dengan lengkap termasuk kode verifikasi, biodata, dan sertakan 2 foto terbaru berwarna terdiri dari close up dan seluruh badan (berlatar belakang putih) dengan ukuran 5R (12x18 cm) glossy. Di setiap belakang foto ditulis nama, alamat, no.telepon/handphone. Setelah itu bawa formulir yang sudah anda isi dengan lengkap ke alamat audisi yang tertera di 5 kota besasr di atas.

Bagi yang belum tahu cara print formulir di atas mudah kok. Kamu datang aja ke warnet terdekat, karena mungkin dirumah tidak ada printer. lalu buka halaman download formulir di atas. Setelah halaman itu terbuka tinggal minta tolong sama penjaga warnet untuk ngeprint halaman tsb.

Cara daftar dan audisi secara online


1. Akses ke www.vidio.com, buat akun menggunakan email atau facebook di link ini, kemudian cek email kamu untuk verifikasi akun Vidio.com. 

2. Masukkan nomor Indosat kamu di http://me.liputan6.com/username.kamu/edit 

3. Upload video akting kamu di channel Contest GGS dengan format judul: Nama- AudisiBintangGGS-(kode verifikasi). Contoh: Andi-AudisiBintangGGS-IM33ZM7. Peserta harus berakting layaknya Bintang GGS dengan total durasi 30 detik (15 detik profil dan 15 detik akting)

Untuk peserta dengan like terbanyak mendapatkan kesempatan untuk hadiah uang puluhan juta rupiah (pajak ditanggung pemenang). Oleh sebab itu, ajak teman kamu untuk men-like. Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang ini dipersembahkan oleh Indosat (www.indosat.com) dan didukung oleh Yamaha (www.yamaha-motor.co.id)


Baca Juga

0 Response to "Jadwal dan Cara Daftar Audisi Ganteng ganteng serigala Mencari Bintang"

Posting Komentar