Jadwal Bellator MMA Mixed Martial Art di Kix TV

Salah satu olahraga yang paling saya suka adalah MMA (Mixed Martial Art) yang biasanya tayang di KIX TV. Sayang ini tv berbayar dari kvision? Jadi jangan harap anda bisa nonton acara berkualitas begini di tv indonesia yang semuanya murahan. Kalau mau anda bisa beli decoder kvison lalu beli program atau chanel favorit anda. Sala satunya ya tentu kix tv ini. Lihat daftar chanel k vision dan haraga voucher lengkap.

Dan pada bulan Maret ini, jadwal KIX akan menghadirkan acara kejuaraan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia, 'Bellator 134: The British Invasion'. Acara itu akan menampilkan petarung Inggris terbaik dan para petarung dari seluruh dunia.
foto: detik.com

Dalam aksi Bellator terbaru KIX menyoroti dua acara utama. Salah satunya pertarungan gelar Light Heavyweight: Bellator 134, petarung juara kelas berat menengah Emanuel Newton melawan Liam Mcgeary. Jadwal akan tayang pada Senin, 2 Maret jam 21.00 WIB.

Selain itu ada pertarungan gelar Bantamweight: Bellator 135. Petarung kelas Bantam bobot 135 pon juara kelas bulu, Joe Warren melawan veteran WE, Marcos Galvao yang tayang pada Senin, 30 Maret pukul 21.00 WIB.

Siapakah di antara mereka yang akan meraih gelar kejuaraan dunia Bellator MMA 2015? Saksikan aksi penuh ketegangan pada minggu yang sama di Amerika, Senin, 2 dan 30 Maret pukul 21.00 WIB di KIX.
Baca Juga

0 Response to "Jadwal Bellator MMA Mixed Martial Art di Kix TV"

Posting Komentar