Foto ganteng Daniel Patrick Hadi Schuldt Plus Biodata Lengkap

Wanda hamidah akhirnya resmi punya suami baru bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Wanda Hamidah dikabarkan menikah tepat di hari kasih sayang alias Valentine, 14 Februari 2015.
Informasi ini terurai lewat foto yang ada di akun Facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel memposting foto-foto saat dirinya dan Wanda menikah sembari memajang buku nikah.

Di foto itu juga terlihat, pernikahan berlangsung privat dan berada di ruangan yang eksklusif. Wanda dan Daniel kompak memakai busana bertema putih. Yang menarik, usai nikah, Wanda-Daniel berfoto bersama anak-anak Wanda dari pernikahan sebelumnya.

Sosok Daniel sebetulnya bukan pria asing. Wanda sempat membawa Daniel ketika menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.
Daniel Patrick Hadi Schuldt sendiri lahir pada 18 November 1987, 10 tahun lebih muda dari Wanda Hamidah yang lahir pada 21 September 1977. Dari foto-foto di akun facebooknya, terlihat kalau Daniel adalah pria yang gemar dengan motor besar. Selain itu, Daniel juga sangat menyukai tato yang terlihat dari banyaknya tato yang terlukis di badannya.

Sebelum menikahi Wanda, pria berkulit putih yang juga pecinta tato ini pernah menjalin asmara dengan Yasmine Wildblood.

Sosok Daniel sebenarnya juga sudah pernah tampil di hadapan publik beberapa waktu lalu. Salah satunya saat Wanda menghadiri acara pesta resepsi pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di The Ritz Carlton Ballroom. Sayangnya saat itu Wanda enggan memberikan pernyataan ketika ditanya siapa pria yang menemaninya saat itu.

berikut ini beberapa foto ganteng daniel



sumber gambar: faceboook daniel
Baca Juga

1 Response to "Foto ganteng Daniel Patrick Hadi Schuldt Plus Biodata Lengkap"

  1. paling nggak lama, hanya untuk menjadikan orang mualaf, mirip dengan artis lainnya yg doyan non muslim karena membawa misi supaya orang pindah keyakinan dan diberi job main sinetron

    BalasHapus