Ragam Hadiah Natal Unik Untuk Mantan Pacar

(huffingtonpost)
Bingung cari hadiah natal atau ingin dapat ide tentang hadiah nantal yang sebentar lagi akan anda rayakan? Menjelang datangnya Natal, biasanya sepasang kekasih akan saling bertukar kado, dan pastinya yang berkesan. Tapi bagaimana jika Anda baru saja putus dengan meninggalkan sakit hati yang membekas teramat dalam?

Mungkin beberapa saran hadiah Natal untuk sang mantan di bawah ini menjadi pilihan, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (15/12):

1. Bongkahan batu bara klasik

Ingat kisah Pete si hitam? Nah, tugasnya membagikan bongkahan batu bara untuk anak-anak nakal dapat Anda tiru.

Tenang, Anda tidak harus jauh-jauh ke Kalimantan untuk membeli batu bara, cukup ke sebuah situs belanja daring.

Sebuah situs belanja daring menyediakan sebongkah batu bara mentah yang kemudian dibungkus dalam kantung kain berwarna merah dengan tulisan ‘Merry Christmas’ yang cantik.

2. Permen karet batu bara

Jika mantan Anda seperti Lupus yang gemar mengunyah permen karet, mungkin hadiah ini cocok baginya. Sebuah situs belanja daring baru-baru ini menjual sekaleng kecil permen karet namun berbentuk pecahan-pecahan batu bara.

Warnanya pun hitam dengan bentuk seperti kerikil di sungai. Pihak situs belanja tersebut memberikan keterangan terkait produk tersebut. Permen karet ini tidak memiliki rasa yang enak, mungkin inilah maksudnya.”

Dalam maksud lain, ini cocok untuk mantan Anda.

3. Batu bara yang sebenarnya

Jika Anda adalah tipe yang serius dalam mengungkapkan kata tanpa suka berbasa-basi, batu bara dalam bentuk yang sebenarnya dapat menjadi pilihan yang baik.

4. Bola remas batu bara

Benda ini berupa bola genggam yang berwarna hitam dan dapat diremas, cocok bagi Anda yang merasa kesal dan ingin meremukkan sesuatu tanpa merasa sakit.

Dapat diperoleh di sebuah situs belanja daring, bola ini terbuat dari busa dan berdiameter 2,5 inci.

“Bayangkan apa yang dipikirkan rekan Anda ketika melihat Anda begitu kuat meremas batu bara," ujar sebuah situs belanja.

5. Sabun batu bara

Mantan Anda jarang mandi? Ini adalah kado yang tepat baginya, sabun batu bara. Sabun ini dapat digunakan seperti sabun batangan pada umumnya, namun berwarna hitam karena mengandung arang.

Yah, jika Anda juga membutuhkannya, ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

6. Kartu ucapan Natal

Malas mengeluarkan duit banyak? Mungkin sekadar kartu ucapan bergambar batu bara bisa menjadi solusi.

Harga kartu ini hanya 50 sen di situs belanja daring. Apalagi ini satu-satunya hadiah yang dikirim via internet.

7. Kalung batu bara

Kalung ini mungkin satu-satunya yang dibuat untuk wanita. Kalung dengan rangkaian bola metal tersusun dengan indah. Namun, di kalung ini menggantung sebongkah batu bara yang hitam dan berdiameter setengah inci.

Bagaimana tertarik untuk memberi mantan Anda hadiah di Natal unik tahun ini?
Baca Juga

0 Response to "Ragam Hadiah Natal Unik Untuk Mantan Pacar"

Posting Komentar