15 Rekomendasi Desain Kitchen Set Mini Bar Minimalis ruang Dapur kecil

Kitchen Set Mini Bar adalah sebuah jenis desain dapur yang menggabungkan area memasak dan area minum dalam satu unit yang kompak. Biasanya terdiri dari sebuah meja bar kecil yang dilengkapi dengan kursi, rak penyimpanan, dan wastafel mini di samping area memasak seperti kompor, oven, dan kulkas mini dll. 

Kitchen Set Mini Bar umumnya digunakan di ruang keluarga atau ruang makan sebagai alternatif ruang bar tradisional, dan dapat berfungsi sebagai tempat untuk bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Tema ini cocok untuk anda yang memiliki rumah dengan ruang yang kecil dan terbatas, sehingga dapat memaksimalkan penggunaan ruangan.

Berikut ini beberapa contoh  gambar inspirasi kitchen set mini bar untuk anda.

Kitchen Set Mini Bar dengan kobinasi kayu dan besi sehingga memudahkan untuk menata dan memindahkan posisi kursi dan meja.
asdfsfd
Kitchen set mewah dilengkapi dengan sofa
Kitchen Set Mini Bar galeriinterior.gi. Lokasi dengan tangga dengan tujuan memaksimalkan fungsi ruang. dominasi warna hitam membuat kitchen set ini tampak elegan.
Kitchen Set Mini Bar dengan bahan kayu
gambar dari jessey_interior

Desain Kitchen Set Mini Bar dengan dominasi bahan marmer dan keramik. Perpaduan lampu gantung dan kombinasi warna putih hitam dan abu-abu membuat desain ini tampak minimalis dan simple namun tidak mengesampingkan kesan mewah
asdfsa
gambar puri_interiorlampung

Desain Kitchen Set Mini Bar di atas mengusung konsep minimalis dan rapi dengan perpaduan bahan marmer yang digunakan untuk meja sehingga terkesan clean dan mudah dibersihkan. Perpaduan kursi dengan corak kayu membuat ruangan semakin hangat dan nyaman.
image from rl.architect.

Desain Kitchen Set Mini Bar dengan dominasi warna putih memberikan kesan nyaman dan tenang. di lengkapi dengan meja makan yang cocok untuk keluarga dengan banyak anggota keluarga.
sumber (ryanrankinstudio)

Konsep kitchen set dengan bahan kayu dan desain minimalis dan unik. memberikan kesan klasik 
Baca Juga

0 Response to "15 Rekomendasi Desain Kitchen Set Mini Bar Minimalis ruang Dapur kecil"

Posting Komentar